Tampil Bak Petr Cech, Kiper Slavia Praha Menjadi Sorotan

BACA JUGA

gamespool
Tampil Bak Petr Cech, Kiper Slavia Praha Menjadi Sorotan 3

Football5star.com, Indonesia – Kiper Slavia Praha, Ondrej Kolar, menjadi sorotan karena menggunakan helm dan masker pada partai Liga Europa melawan Arsenal dinihari tadi. Penampilan tersebut membuat Kolar disamakan dengan penjaga gawang legendaris Republik Cheska, Petr Cech.

Kolar menggunakan helm dan masker karena mengalami cedera kepala ketika memperkuat Slavia Praha melawan Rangers pada partai babak 16 besar Liga Europa. Pemain berusia 26 tahun itu rela bermain dengan helm dan masker karena tak ingin absen melawan Arsenal.

- Advertisement -

“Saya sudah melakukan usaha maksimal agar bisa pulih tepat waktu dan bermain melawan Arsenal. Sekarang, saya merasa cukup kelelahan. Tapi, saya merasa senang karena kami bisa memaksakan hasil imbang,” ujar Ondrej Kolar dikutip football5star dari laman resmi UEFA.

Ondrej Kolar - Petr Cech - Slavia Praha - Arsenal - uefa. com - liga europa
uefa.com

Masker dan helm tak terlalu mempengaruhi performa Kolar. Meski gagal mencatat clean sheet, Kolar tetap mampu tampil gemilang dan sukses mematahkan beberapa peluang emas Arsenal.

- Advertisement -

Kolar sendiri cukup senang melihat penampilan barunya yang mirip dengan Petr Cech. Ia mengaku akan melepas maskernya dalam waktu delapan hingga sembilan pekan ke depan. Namun, ia bakal tetap mengenakan helm hingga karier sepak bolanya berakhir.

“Saya masih membiasakan diri bermain dengan helm dan masker. Berdasarkan performa di sesi latihan, masker tidak mempengaruhi cara saya bermain.”

- Advertisement -

“Saya akan melepaskan masker ini dalam waktu delapan hingga sembilan pekan. Tapi, saya akan terus megenakan helm selama masih menjadi pemain sepak bola profesional,” tandas Kolar.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img