Tampil Buruk Lawan Lithuania, Ciro Immobile Dibela Roberto Mancini

BACA JUGA

gamespool
Tampil Buruk Lawan Lithuania, Ciro Immobile Dibela Roberto Mancini 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, tak mau mengkritik Ciro Immobile yang tampil kurang maksimal pada partai melawan Lithuania, Kamis (1/4) dinihari WIB. Di mata Mancini, Immobile selalu memberikan performa terbaik di atas lapangan.

Immobile memang berhasil mencetak satu gol ke gawang Lithuania. Akan tetapi, penyerang Lazio itu juga berkali-kali gagal memaksimalkan peluang matang yang ia dapatkan sepanjang pertandingan.

- Advertisement -

“Ciro Immobile selalu memberikan performa terbaik di atas lapangan,” ujar Roberto Mancini seperti dikutip football5star dari laman resmi UEFA.

Roberto Mancini - Lithuania - Italia - Ciro Immobile - uefa. com 2
uefa.com

“Immobile memang tidak berada dalam kondisi fisik terbaik karena padatnya jadwal pertandingan. Tapi, dia selalu bermain dengan komitmen yang sangat besar. Saya yakin gol akan datang cepat atau lambat,” sambung Mancini.

- Advertisement -

Immobile bukanlah satu-satunya penggawa Italia yang berhasil mencetak gol ke gawang Lithuania. Satu gol Gli Azzurri lainnya dicetak oleh pemain pengganti, Stefano Sensi pada menit ke-48.

Gol Sensi datang dua menit setelah pemain 25 tahun itu dimasukkan Mancini. Sensi merasa sangat senang karena bisa memberikan kontribusi maksimal dan membawa Gli Azzurri meraih poin penuh.

- Advertisement -

“Saya sangat senang karena kami berhasil meraih kemenangan. Secara pribadi, saya juga sangat senang karena berhasil mencetak satu gol. Saya sudah bekerja keras untuk memulihkan diri pasca cedera agar bisa berada dalam performa terbaik,” tutur Sensi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img