Tampil Buruk Sepanjang Musim, Milan Tetap Pertahankan Bonucci

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Penampilan buruk lini belakang AC Milan yang dipimpin Leonardo Bonucci musim ini tampaknya tidak membuat manajemen panik. Massimilliano Mirabelli selaku Direktur Olahraga pun menegaskan tetap akan mempertahankan pemain berusia 34 tahun tersebut di tubuh tim.

Bonucci didatangkan dari Juventus pada bursa transfer musim panas lalu dengan banderol 42 juta euro. Ia menjadi salah satu bagian dari restorasi besar-besaran yang dilakukan penyokong dana utama Milan, Li Yonghong.

Mirabelli
twitter.com/acmilan
- Advertisement -

Belanja besar yang dilakukan sepanjang pertengahan tahun lalu tidak sebanding dengan penampilan di atas lapangan. Bukannya bersaing di papan atas memperebutkan scudetto, Bonucci dkk justru tercecer di peringkat ke-11.

“Kami memang tengah melewati periode buruk. Tapi, menurut saya, kami melewati tahun baru dengan baik. Secara fisik, kami sudah menunjukkan beberapa perkembangan, termasuk soal Leo. Dia tidak akan dijual. Kami melakukan banyak pengorbanan untuk merekrutnya,” papar Mirabelli.

- Advertisement -

Musim ini, anak asuh Gennaro Gattuso masih berpartisipasi dalam tiga turnamen, yakni Serie A, Coppa Italia, dan Liga Europa. Meski peluang untuk meraih scudetto sudah hampir tertutup, mereka tetap punya peluang di dua kejuaraan lain.

Milan sukses melangkah ke babak semifinal Coppa dan akan menghadapi Lazio. Sementara di ajang Liga Europa, mereka akan menghadapi wakil Bulgaria, Ludogorets Razgrad di babak 32-besar.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img