Tampilan Berbeda Skuat Man. City saat Mendarat di Italia

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Manchester City mengusung kemenangan dalam lawatannya ke Napoli dalam lanjutan matchday keempat Liga champions, Kamis (2/11/2017). Untuk itu, mereka datang dengan tampilan yang berbeda ketika mendarat di Italia mengenakan setelan tak biasa.

Setibanya di Negeri Pizza, penggawa The Citizen tiba dengan mengenakan setelan baju denim biru berdasi yang dibalut jaket jumper berwarna hitam. Sedangkan manajer Pep Guardiola beserta staffnya memakai kemeja putih berdasi dan jumper hitam.

city daily mail
dailymail.co.uk
- Advertisement -

Adapun rincian untuk harga sepatu adalah 405 pounds, celanan 455 pounds, kemeja denim 345 pounds, dan jaket jumper senllai 600 pounds. Pakaian bermerek itu mereka dapatkan setelah menjalin kemitraan bersama rumah fashion ternama Italia, Dsquared2.

Seorang fashion expert, Joanna Tweedy, menegaskan penampilan anyar pemain City kali ini sangat berkelas. Ia bahkan berujar bahwa hal tersebut terjadi karena sekarang uang bisa membeli semuanya. Namun, ada beberapa hal yang menurutnya tidak sesuai.

pelatih city
dailymail.co.uk
- Advertisement -

“Mereka terlihat berkelas. Ini menjadi bukti bagaimana uang bisa membeli segalanya sekarang. Tapi, harus saya katakan bahwa pakaian tersebut justru bertabrakan antara gaya yang cerdas dan santai karena membuat anda tidak nyaman. Baju denim dibalut dasi di leher tentu bukan kombinasi yang pas,” imbuh Tweedy kepada Daily Mail, Selasa (31/10/2017)

City akan menghadapi Napoli di Stadion San Paolo, Kamis (2/10/2017) dinihari WIB. Dalam lawatannya kali ini, Guardiola ingin memperpanjang rekor kemenangan mereka musim ini dan memastikan diri lolos ke babak knock out.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img