Tan Cheng Hoe Kesal Dianggap Tak Suka Pemain Muda Malaysia

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tan Cheng Hoe bereaksi usai dianggap tak suka pemain muda untuk memanggilnya ke timnas Malaysia. Dia menyebut anggapan itu sama sekali tak terbuki dan berdasar.

Cheong Hoe memang baru saja merilis 28 pemain yang akan membela Malaysia di Piala AFF 2020. Namun memang, sembilan di antara pemain yang dipanggil tersebut ialah pemain U-23. Luqman Hakim dan Mukhairi Ajmal yang masing-masing berusia 19 serta 20 tahun menjadi pemain termuda di tim.

Tan Cheng Hoe Kesal Dianggap Tak Suka Pemain Muda Malaysia
The Star
- Advertisement -

Makanya, Cheng Hoe heran mengapa ada anggapan dirinya tak suka pemain muda. Fakta tersebut akhirnya bikin pelatih yang bawa Malaysia jadi runner-up Piala AFF 2018 itu buka suara.

“Kami telah memasukkan beberapa contoh Luqman (Luqman Hakim Shamsudin) yang pernah bersama tim nasional, Mukhairi (Mukhairi Ajmal Mahadi), Quentin Cheng dan Azri Ghani (Muhammad Azri Ab Ghani) untuk diberi kesempatan,” ungkap Tan Cheng Hoe dikutip dari Harian Metro Malaysia.

Tan Cheng Hoe yakin timnas Malaysia dapat mencapai target di Piala AFF 2020.
fam.org.my
- Advertisement -

“Nama-nama ini kami (staf pelatih) anggap mereka memiliki masa depan yang baik dan kami akan memberikan mereka kesempatan, sambung dia.

Tan Cheng Hoe Ungkap Alasan Panggil Darren Lok

Cheng Hoe mengatakan keputusan memasukkan striker Petaling Jaya City FC, Darren Lok adalah untuk menambah opsi di mesin penyerang timnya. Terakhir kali pemain berusia 30 tahun itu mengenakan seragam timnas Malaysia adalah pada 2017.

Tan Cheng Hoe Kesal Dianggap Tak Suka Pemain Muda Malaysia
PJ City
- Advertisement -

“Staf pelatih selalu mengikuti perkembangan setiap pemain dan saya pikir kami perlu memberinya kesempatan. Hal itu karena penampilannya sudah ditunjukkan di kompetisi Piala Malaysia dan musim ini bersama PJ City FC dia bermain dengan sangat baik dan konsisten,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img