Tan Cheng Hoe: Piala AFF 2020 Mirip Piala Dunia!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe, tak memungkiri kalau Piala AFF 2020 akan sangat bergengsi di kawasan Asia Tenggara. Bahkan, dia menyebut turnamen ini bak Piala Dunia mini.

- Advertisement -

Tak bisa dimungkiri, meski di luar agenda FIFA, Piala AFF acap dinantikan pencinta sepak bola di Asia Tenggara. Pertarungan sengit kerap tersaji dari para pelakon sepak bola di ASEAN ini.

Timnas Malaysia Ngeri dengan Kamboja di Grup B Piala AFF 2020
NST

Apalagi, pada edisi tahun ini banyak tim berburu pemain-pemain “asing”. Sebut saja, Indonesia ada Elkan Baggott, Malaysia panggil Dion Cools, hingga Laos yang akan diperkuat eks Ligue 1, Billy Ketkeophomphone.

- Advertisement -

“Kita lihat Piala AFF memang dianggap seperti mini Piala Dunia negara-negara di Asia Tenggara. Itu menjadi kebanggaan, mereka mengejar juara,” ungkap Tan Cheng Hoe dikutip Harian Metro.

Timnas Malaysia Anggap Piala AFF Turnamen Kelas Dua?

“Oleh karena itu, kebanyakan negara akan membuat persiapan yang terbaik. Mereka mempersiapkan turnamen ini jauh-jauh hari,” sambung dia.

Tan Cheng Hoe Pusing

Tan Cheng Hoe: Piala AFF 2020 Mirip Piala Dunia!
Bernama
- Advertisement -

Tan Cheng Hoe sendiri saat ini tengah pusing. Sebab, dia tak bisa menurunkan para pemain terbaiknya di Piala AFF 2020. Terbaru, duo Kuala Lumpur City, Kenny Pallraj, dan Akram Mahinam tak bisa gabung karena cedera.

“Saya mau pemain sentiasa berpikiran positif dan pemain perlu bersedia menghadapi apa jua situasi nanti,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img