Tan Cheng Hoe Soal Persiapan Buruk Malaysia: Semoga Lancar Saja

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tan Cheng Hoe tak memungkiri timnas Malaysia tak memiliki persiapan bagus jelang Piala AFF 2020. Dia cuma bisa berharap, pasukannya bisa benar-benar menunjukkan kelayakan bermain buat negara.

- Advertisement -

Memang, Malaysia hanya memiliki persiapan beberapa hari saja jelang Piala AFF 2020. Itu pun Cheng Hoe beberapa kali membongkar-pasang pemainnya karena masalah cedera.

Kualitas Lini Tengah Timnas Malaysia Dikeluhkan Tan Cheng Hoe
nst.com.my

Cheng Hoe pun tak bisa memungkiri kalau persiapan Harimau Malaya tak begitu ideal. Dia cuma berharap semuanya berjalan lancar dan pemain benar-benar mau berjuang demi nama negaranya.

- Advertisement -

“Saya tahu Malaysia tidak memiliki persiapan terbaik, tapi semoga semuanya berjalan lancar dengan sesi latihan. Saya juga berharap para pemain memiliki konsentrasi terbaik karena start sangat penting,” ungkap Tan Cheng Hoe dalam konferensi pers.

Kualitas Lini Tengah Timnas Malaysia Dikeluhkan Tan Cheng Hoe
nst.com.my

“Secara umum, ada hampir cukup pemain berkualitas. Tentu saja, seluruh tim selalu menunjukkan semangat optimisme. Kami akan fokus pada pertandingan melawan Kamboja dalam beberapa hari ke depan,” sambung dia.

Tan Cheng Hoe Ngeri dengan Kamboja

- Advertisement -

Timnas Malaysia memang akan membuka Piala AFF dengan melawan Kamboja di Stadion Bishan, Singapura, 6 Desember 2020. Di atas kertas, mereka jelas diunggulkan utnuk langsung meraih kemenangan perdana.

Timnas Malaysia ditargetkan masuk final Piala AFF 2020.
fam.org.my

Akan tetapi, Cheng Hoe justru berpendapat beda. “Saya mengikuti dan memperhatikan bahwa Kamboja telah membuat kemajuan tertentu,” papar dia.

“Meskipun mereka tidak memiliki hasil yang baik di kualifikasi Piala Dunia, mereka masih bermain sangat baik dan skuat memiliki banyak pemain muda, bermain sepak bola yang menarik, menyerang dengan kuat. Kami harus berhati-hati dengan para pemain muda ini,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img