Tandang ke Real Madrid Jadi Laga Terpenting dalam Sejarah Atalanta

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Atalanta akan menghadapi Real Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (17/3/2021) dinihari WIB. Bagi Matteo Pessina, laga ini sangat berarti untuk klub.

Bukan perkara mudah untuk Atalanta menang di stadion Alfredo Di Stefano. Apalagi pada leg pertama yang berlangsung di Bergamo mereka kalah 0-1.

- Advertisement -

Maka dari itu Matteo Pessina ingin La Dea tampil bagus. Apalagi menurutnya melawan Real Madrid akan jadi laga terpenting dalam sejarah klub.

Pessina esultanza Atalanta IMAGE
Gianluca Di Marzio

“Ini suatu kehormatan, tapi ketika Anda bermain Anda tidak merasakan emosionalnya, Anda hanya memikirkan tentang lapangan. Ini pertandingan paling penting dalam sejarah Atalanta. Kami harus tampil sebagus mungkin,” kata Pessina seperti dilansir Football Italia, Selasa (16/3/2021).

- Advertisement -

“Impian semua orang untuk memainkan pertandingan ini. Pada 10 tahun lalu saya datang ke Madrid bersama ayah saya untuk menonton final Liga Champions antara Inter Milan vs Bayern Munich. Saya bermimpi bermain di Liga Champions di sini. Dan sekarang waktunya,” sambungnya.

Pada leg pertama, Real Madrid tidak bisa menurunkan skuat terbaik karena cedera. Dan di leg kedua nanti beberapa pemain andalan sudah bisa tampil.

- Advertisement -

Walau begitu, Pessina menganggap pemain paling berbahaya di kubu El Real adalah Toni Kroos. “Saya pikir Kroos. Dia adalah titik permainan mereka. Semuanya berasal dari dia,” imbuhnya.

“Anda mungkin tidak banyak melihat dia di sepertiga akhir. Tapi dia lah yang memberi keseimbangan dalam permainan Real Madrid,” tutup Matteo Pessina.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img