Tangan Kanan Shin Tae-yong Ungkap Alasan Bagus Kahfi Belum Juga Dipanggil

BACA JUGA

Tangan Kanan Shin Tae-yong Ungkap Alasan Bagus Kahfi Belum Juga Dipanggil 3

Football5Star.com, Indonesia – Tangan kanan Shin Tae-yong, Nova Arianto, beberkan alasan Bagus Kahfi belum juga dipanggil ke Timnas U-19 Indonesia. Dia menyebut kalau saat ini tim pelatih ingin memberikan waktu buat Bagus memulihkan 100 persen kondisinya.

Seperti diketahui, memang sudah sejak menderita cedera dan kini berangsur-angsur pulih, Bagus masih belum masuk ke daftar pemain Timnas U-19. Bagus sendiri saat ini sedang berada di salah satu klub Belanda, FC Utrecht untuk memulihkan cederanya.

- Advertisement -

Meski Timnas U-19 hanya melakukan TC virtual, tapi nyatanya Bagus pun belum dipanggil. Nova Arianto akhirnya angkat suara soal Bagus. Dia menyebut kalau tim pelatih memang ingin memberi waktu buat alumnus Garuda Select itu untuk istirahat agar kondisinya bisa segera pulih 100 persen.

Cedera yang dialami Bagus Kahfi bersama Garuda Select di Inggris membuat Bagas Kaffa terpukul.

“Kalau masalah ini, tim pelatih menilai karena ada perbedaan waktu antara Belanda dengan Indonesia. Itulah sebabnya Bagus Kahfi tidak bisa ikut pemusatan latihan virtual Timnas U-19,” kata Nova Arianto.

- Advertisement -

“Selain itu, kami memberikan kesempatan untuk Bagus mengembalikan kondisinya lebih dulu. Saya tahu saat ini dia menjalani rehabilitasi setelah cedera,” sambung mantan bek Timnas Indonesia itu.

Meski demikian, Nova menyebut kalau Shin Tae-yong pun tetap memantau Bagus Kahfi. Pasti, Bagus bakalan dijajal oleh pelatih asal Korsel itu ketika kondisinya sudah kembali seperti sedia kala.

- Advertisement -

“Sejauh ini, Bagus Kahfi memang tetap menjadi pantauan kami dari tim pelatih. Untuk alasan lebih detailnya, nanti biar pelatih Shin Tae-yong yang memberikan penjelasannya,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img