Air Mata Luis Suarez Warnai Pesta Juara Atletico Madrid

BACA JUGA

gamespool
Air Mata Luis Suarez Warnai Pesta Juara Atletico Madrid 3

Football5star.com, Indonesia – Luis Suarez menjadi salah satu faktor kunci di balik keberhasilan Atletico Madrid menyabet gelar juara Liga Spanyol 2020-21. Pemain asal Uruguay itu tak bisa menahan air mata kebahagiaan ketika merayakan keberhasilan Los Rojiblancos,

Atletico berhasil menyabet gelar juara Liga Spanyol setelah memetik kemenangan di markas Real Valladolid pada Minggu (23/5) dinihari WIB. Gol kemenangan Los Rojiblancos diciptakan oleh Angel Correa (57′) dan Suarez (67′).

- Advertisement -

“Saya melewati masa-masa yang cukup sulit selama satu tahun terakhir. Saya mengawali musim ini dengan cara yang kurang baik karena diremehkan Barcelona,” tutur Luis Suarez sembari meneteskan air mata kepada Movistar.

Luis Suarez - Atletico - Juara - Liga Spanyol - Eurosport
Eurosport

“Atletico kemudian membukakan pintu kepada saya. Mereka memberi kesempatan untuk menunjukkan kalau kemampuan saya masih belum habis,” kata Suarez menambahkan.

Lebih lanjut, Suarez juga mengatakan bahwa Atletico pantas menjadi juara Liga Spanyol musim ini. Di mata Suarez, Los Rojiblancos merupakan tim paling konsisten sepanjang musim 2020-21.

“Gelar ini merupakan bukti di balik musim gemilang kami. Kami menunjukkan konsistensi yang tidak bisa diimbangi tim-tim lain sepanjang musim ini,” imbuh Suarez.

Ini adalah kali kelima Suarez membawa timnya menjadi kampiun Liga Spanyol. Sebelumnya, penyerang 34 tahun itu berhasil membawa Barcelona menjadi jawara pada musim 2014-15, 2015-16, 2017-18 serta 2018-19.

“Gelar ini terasa sangat spesial karena kami semua menjalani musim yang sangat berat. Saya berhasil menjadi juara LaLiga dalam empat kesempatan berbeda selama lima musim terakhir,” tandas Suarez.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img