Tanguy Ndombele Beberkan Hubungan dengan Jose Mourinho

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele, membeberkan hubungannya dengan sang mantan pelatih, Jose Mourinho.

Banyak yang beranggapan kedua belah pihak punya hubungan yang tak harmonis. Ndombele mengakui hal tersebut.

tanguy ndombele
transfermarkt
- Advertisement -

Akan tetapi ketidakharmonisannya dengan jose Mourinho hanya terjadi pawa hari-hari pertama kedatangannyake Tottenham. Seiring berjalannya waktu ia mengklaim menjalin hubungan yang baik dengan nakhoda AS Roma.

“Memang benar pada awalnya sulit dengan Mourinho. Tapi seiring waktu kami bergaul jauh lebih baik dan hubungan kami menjadi lebih baik,” kata Tanguy Ndombele seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Rabu (27/10/2021).

tanguy  ndombelejose mourinho-DExpress_Sport
@DExpress_Sport

“Dengan pelatih mana pun, jika saya tidak menyukai caranya memperlakukan saya maka saya akan bicara,” sambung mantan pemain Lyon.

Tanguy Ndombele Bandingkan Mourinho dan Espirito Santo

Hampir dua musim Ndombele dilatih The Special One. Sebelum musim 2020-2021 berakhir, nakhoda asal Portugal dipecat karena rentetan hasil buruk.

tanguy ndombele
Getty Images

Kini Tottenham Hotspur ditangani pelatih asal Portugal lainnya, Nuno Espirito Santo. Uniknya, Espirito Santo adalah mantan pemain Jose Mourinho di FC Porto.

Kendati punya kedekatan sejarah, Tanguy Ndombele menilai keduanya sangat berbeda. “Setiap pelatih punya gayanya sendiri. mereka adalah dua orang yang sangat berbeda,” katanya lagi.

“Jose seseorang yang memiliki gaya manajerial yang tangguh, dia selalu fokus untuk klub. Nuno pria yang baik, dia lebih pendiam dan melekat pada dirinya sendiri,” tutup sang gelandang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img