Legenda Arsenal: Tanpa Salah dan Mane, Liverpool Sangat Berbeda

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Paul Merson, turut mengomentari performa Liverpool melawan mantan timnya di semifinal Carabao Cup, (14/1/22). Merson menyebut bahwa Liverpool benar-benar menjadi tim yang berbeda tanpa Sadio Mane dan Mohamed Salah.

- Advertisement -

Liverpool hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Arsenal yang lebih dari satu jam bermain dengan 10 orang setelah Granit Xhaka terkena kartu merah pada menit ke-24.

Liverpool vs Arsenal The Reds Ditahan 10 Orang 2 (@LFC)
LFC

Lini depan mereka tanpa Mohamed Salah dan Sadio Mane benar-benar tumpul dengan hanya mencatatkan satu tendangan ke arah gawang sepanjang laga. Merson mengatakan Liverpool menjadi tim yang berbeda di laga itu.

- Advertisement -

“Kekhawatiran terbesar malam ini jika saya adalah fans Liverpool? Salah dan Mane. Jika mereka bermain malam ini, itu cerita yang berbeda,” kata Merson seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

“Anda bisa mengeluarkan dua pemain dari tim Manchester City, tidak ada bedanya. Mengeluarkan dua dari Chelsea, tidak juga. Mengambil dua dari Liverpool, itu benar-benar berbeda.”

Juergen Klopp: Saya Rindu Sadio Mane dan Mohamed Salah

Watford vs Liverpool, Sadio Mane & Mohamed Salah - Twitter @LFC
Twitter @LFC
- Advertisement -

Seperti yang diketahui, Liverpool kehilangan Mohamed Salah, Sadio Mane, dan juga Naby Keita karena adanya Piala Afrika. Klopp mengakui dirinya memang merindukan tiga pemainnya itu.

“Beri tahu saya satu tim yang tidak akan merasa kehilangan Sadio Mane dan Mo Salah dan Naby Keita! Tentu saja kami merindukan mereka,” kata Klopp.

“Kami sudah tahu bahwa selama bertahun-tahun itu bisa terjadi. Jadi, bisakah kami lebih siap untuk itu? Saya rasa tidak karena semua hal yang kami lakukan di masa lalu adalah karena kami memiliki tim yang kami miliki, jadi begitulah situasinya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img