Tanpa Neymar dan Cavani, PSG Pesta Gol atas Metz

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Tidak ada nama Neymar dan Edinson Cavani saat Paris Saint-Germain melawan Metz pada partai lanjutan Ligue 1 di Stadion Parc des Princes, Sabtu (10/3/2018). Neymar tengah menderita cedera, sedangkan Cavani terkena skors.

Namun, ketidakhadiran dua sumber gol utama tidak menggerus ketajaman PSG. Pasukan Unai Emery mampu memenangi laga dengan skor 5-0.

- Advertisement -

Sosok yang perlu diapresiasi dalam kemenangan PSG adalah Christopher Nkunku. Dia bermain sebagai gelandang tengah dan membayar kepercayaan Emery dengan sumbangan dua gol. Dalam kurun delapan menit dari menit ke-20, dia mencetak gol pertamanya via sepakan mendatar dan lesakan kedua via sepakan menyilang.

Dua gol Christopher Nkunku membuat PSG unggul 3-0 karena sebelumnya, Thomas Meunier sudah membuka skor.

- Advertisement -

Kemudian pada masa injury time, Kylian Mbappe menambah jarak di antara kedua tim dengan sontekan di tiang dekat memanfaatkan servis Marco Verratti. Pada akhir babak kedua, Thiago Silva mencetak gol pamungkas dengan tandukan.

Hasil ini membuat PSG bertahan di posisi puncak dengan raihan 77 poin dari 29 laga. Terbentang jarak 14 angka atas AS Monaco di bawahnya.

Susunan pemain

- Advertisement -

PSG (4-3-3): Areola; Meunier, Silva, Kimpembe, Yuri; Verratti, Diarra, Draxler; Di Maria, Nkunku, Mbappe.

Metz (4-2-3-1): Kawashima; Balliu, Selimovic, Niakhate, Rivierez; Digne, Poblete; Dossevi, Cohade, Milicevic; Roux.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img