Tanpa VAR, Posisi Lazio Bisa Lebih Baik

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Lazio hanya bermain imbang saat bertandang ke markas Inter Milan, Minggu (31/12/2017) dinihari WIB. Laga yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza  berakhir dengan skor 0-0. Hasil ini pun membuat pelatih Simone Inzaghi kecewa. Menurutnya, anak asuhnya bisa menempati posisi lebih baik tanpa VAR.

Apa yang dikeluhkan Inzaghi cukup beralasan. Lazio sebenarnya sempat mendapat hadiah penalti. Namun, wasit menarik kembali keputusannya tersebut setelah berdiskusi dengan VAR. Adik kandung Filippo Inzaghi ini pun menyayangkan sikap sang pengadil.

- Advertisement -

Wasit menunjuk titik putih setelah bola meyentuh tangan Milan Skriniar. Tapi VAR berpendapat lain dengan mengatakan lengan pemain asal Slovakia itu tidak aktif.

SimoneInzaghiFCInternazionalevSSLazio8KLVeJDrdFCl
zimbio.com

“Dengan dua poin hari ini, kami bisa mendapat tujuh poin tambahan musim ini tanpa VAR. Hal ini sangat mengecewakan karena VAR tidak cukup baik untuk Lazio. Saya setuju jika itu tidak penalti tapi faktanya wasit sudah mengambil keputusan yang tidak konsisten,” ujar Inzaghi pada Mediaset Premium, Minggu (31/12/2017).

- Advertisement -

“Jujur saya tidak suka teknologi ini. Kami lebih senang bermain di Liga Europa tanpa VAR karena keberadaannya membuat laga menjadi kacau dan membuat pemain, pelatih, dan fans tidak senang harus menunggu dua atau tiga menit sebelum berselebrasi. Itu sangat konyol,” tambahnya.

Hasil imbang ini pun membuat Lazio gagal mendekati Roma di klasemen. Mereka saat ini berada di posisi kelima dengan 37 poin, berbeda dua angka di bawah tim sekotanya tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img