Tantangan Chelsea Jelang Hadapi Madrid di Stamford Bridge

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Chelsea akan menjamu Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021) dinihari WIB. Bagi Edouard Mendy, laga di Stamford Bridge nanti akan penuh tantangan.

- Advertisement -

Satu tantangan besar yang jadi perhatian Edouard Mendy adalah jadwal padat. Akhir pekan mereka baru saja menghadapi Fulham di Premier League.

Dan tengah pekan ada Real Madrid yang sudah menunggu di Liga Champions. Sang kiper mengaku ini tidak akan berjalan mudah.

Edouard Mendy - Rennes - Frank Lampard - Chelsea - Sports Illustrated

“Tidak mudah untuk beralih antara dua pertandingan Liga Champions dengan pertandingan Premier League di tengah, tapi kami berhasil,” ujar Mendy seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Rabu (5/5/2021).

“Pelatih tahu betapa sulitnya untuk tetap fokus dalam pertandingan melawan Fulham tapi kami punya awal yang bagus meski mereka menekan kami tinggi. Kami tetap kuat bersama dan secara kliniis dalam serangan balik,” ia menambahkan.

Terkait hasil imbang 1-1 yang diraih Chelsea pada leg pertama, sang penjaga gawang menganggap timnya belum meraih apa pun. Maka dari itu dia ingin tim memberikan yang terbaik.

“Sejujurnya kami menang melawan Fulham dan itu adalah pertandingan sulit, tapi kami sekarang harus fokus lagi ke Real Madrid. Ini pertandingan semifinal dan kami belum meraih apa pun. Kami harus siap untuk pertempuran ini,” tutup Edouard Mendy.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img