Alfreandra Dewangga Usung Dua Target Bersama Timnas U-23 Indonesia

Football5star.com Indonesia – Pemain belakang PSIS Semarang, Alfreandra Dewangga, mengusung dua target bersama timnas U-23 Indonesia. Dua hal itu ingin dicapainya bersama tim asuhan Shin Tae-yong yang kini tengah berada di Tajikistan.

- Advertisement -

Skuat timnas U-23 memang sudah berada di Tajikistan guna mempersiapkan diri menghadapi kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Indonesia hanya akan menghadapi Australia di Grup B, karena Cina dan Brunei Darussalam mengundurkan diri.

PSSI

Alfreandra menjadi salah satu pemain yang disiapkan Shin Tae-yong untuk opsi di lini belakang. Pemain berusia 20 tahun itu mengaku senang akhirnya bisa merasakan kembali mengenakan seragam timnas.

“Alhamdulillah aku sangat senang dan bangga kembali bergabung bersama timnas Indonesia. Meski perjalanan jauh untuk sampai ke sini, kondisiku sangat baik. Aku dan rekan-rekan menikmati latihan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong” kata Alfreandra dikutip Football5star dari laman PSSI.

PSSI

Misi Bawa Timnas U-23 Indonesia ke Piala Asia U-23 2022

Meski senang, dia tak lantas berpuas diri. Pemain yang bisa bermain di posisi bek tengah dan kiri itu punya target yang akan diusungnya selama di Tajikistan.

PSSI

“Dengan melihat jadwal melawan Australia, impianku adalah bisa masuk ke starting XI dan membawa timnas U-23 lolos ke Piala Asia,” bilang Alfreanda Dewangga menambahkan.

Timnas U-23 Indonesia dijadwalkan menghadapi Australia pada 27 dan 30 Oktober di di Stadion Republican Central, Dushanbe, Tajikistan. Namun sebelumnya, Garuda Muda juga akan menjajal uji tanding melawan timnas U-23 Tajikistan.

- Advertisement -