Tatap AFC Cup 2021, Bali United Resmi Daratkan Diego Assis

BACA JUGA

Tatap AFC Cup 2021, Bali United Resmi Daratkan Diego Assis 2

Football5Star.com, Indonesia – Pada saat tim lain ditinggal pemain asing, Bali United justru resmi mendaratkan gelandang asal Brasil, Diego Assis. Kedatangan Diego sendiri dalam persiapan menatap AFC Cup 2021.

Mantan pemain Persela Lamongan dan Madura United dimaksudkan akan mengisi lini tengah skuat asuhan Coach Stefano Cugurra Teco untuk mengarungi kompetisi 2021. Kedatangan Diego sendiri dimaksudkan untuk menggantikan posisi Brwa Nouri yang sebelumnya disebut akan pergi ke klub Irak, Zakho FC.

- Advertisement -

Diego memasang target yang tidak main-main dengan Bali United. Dia ingin bawa Bali United menjadi juara dan bicara banyak sepanjang 2021.

“Ya, saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Bali United. Ini tim yang besar dan bagus. Saya percaya bisa banyak membantu tim ini. Terima kasih Bali United membuka peluang untuk bisa bergabung dan saya sangat senang,” ungkap Diego Assis dalam laman resmi Bali United.

- Advertisement -

“Target saya selalu berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik untuk tim bahkan bisa juara. Saya dalam minggu ini mungkin akan fokus latihan untuk adaptasi dengan tim. Saya ingin membawa tim ini meraih juara AFC Cup dan Liga 1 tahun ini,” harap Diego.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, mengaku memiliki banyak harapan dengan perekrutan Diego. Dia berharap sang gelandang bisa cepat beradaptasi untuk bisa membantu timnya berprestasi sepanjang 2021.

- Advertisement -

“Kami tentu bangga dengan datangnya Diego Assis di tim Bali United. Kehadiran Diego tentu akan menambah kekuatan kami untuk menjalani kompetisi di AFC Cup dan Liga 1 tahun 2021 ini. Semoga Diego senang dan cepat beradaptasi dengan pola permainan tim bersama Coach Teco,” papar Yabes Tanuri memungkasi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img