Tatap Empat Laga Sisa, Zinedine Zidane Rapal Mantra Lama

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid terus bersaing ketat dengan Barcelona dan Atletico Madrid dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol 2020-21. Menatap empat laga sisa, Zinedine Zidane merapalkan mantra lama. Dia menyebut empat laga itu adalah final bagi Los Blancos.

“Kami tahu apa yang dipertaruhkan. Ada empat lagas sisa, empat final untuk menyudahi LaLiga,” ucap Zinedine Zidane jelang lawan Sevilla seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Real Madrid. “Kami ingin melupakan Liga Champions dan fokus hanya pada laga besok.”

- Advertisement -

Lebih lanjut, Zidane mengungkapkan, “Satu-satunya yang dapat saya janjikan adalah kami akan berjuang dari menit pertama hingga ke-90. Fokus kami adalah empat pertandingan ini dan menyudahi musim dengan bagus.”

Real Madrid diminta Zinedine Zidane melupakan kegagalan di Liga Champions dan fokus sepenuhnya ke empat laga sisa LaLiga.
managingmadrid.com

Kata-kata soal laga sisa adalah final persis sama dengan yang diucapkan Zidane pada musim lalu. Bedanya, kala itu, dia mengatakan hal tersebut saat masih tersisa 11 pertandingan. Hasilnya, mereka meraup 10 kemenangan dan 1 hasil imbang. Satu-satunya hasil imbang pun diraih pada jornada terakhir saat mereka sudah dipastikan juara LaLiga.

- Advertisement -

Melihat pengalaman musim lalu, Zidane tentu berharap mantra itu akan kembali ampuh membangkitkan para pemain Real Madrid untuk mempertahankan gelar pada musim ini. Bagaimanapun, kesempatan masih terbuka cukup lebar walaupun persaingan sangat ketat.

Armada Zidane Bisa Lompati Atletico

Di samping itu, ucapan empat laga sisa adalah final juga peringatan tersendiri bagi Real Madrid. Tim asuhan Zinedine Zidane tak boleh lengah sedikit pun. Apalagi, lawan-lawan sisa yang harus dihadapi terbilang berat. Selain Sevilla, ada Granada, Athletic Bilbao, dan Villarreal.

- Advertisement -

Keempat lawan sisa Madrid itu saat ini berada di 10-besar klasemen sementara Liga Spanyol. Sevilla bercokol di posisi ke-4, Villarreal ada di tangga ke-6, sementara Bilbao dan Granada menampati posisi ke-8 dan 9. Tantangan terbesar tentu saja Sevilla yang akan dihadapi pada pekan ini.

Hasil imbang Atletico Madrid dengan Barcelona membuka kans Real Madrid untuk memuncaki klasemen Liga Spanyol.
elespanol.com

Laga lawan Sevilla juga bisa jadi momentum bagi Real Madrid. Sergio Ramos bisa melompati Atletico Madrid yang masih menguasai puncak klasemen. Pasalnya, Los Colchoneros hanya imbang tanpa gol di kandang Barcelona pada Sabtu (8/5/2021).

Dalam perburuan gelar juara LaLiga musim ini, berada di puncak klasemen akan jadi modal tersendiri bagi Real Madrid. Patut diingat, dengan semangat dan mantra yang sama pada musim lalu, tim asuhan Zinedine Zidane tak lagi terbendung setelah memuncaki klasemen pada jornada ke-30.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img