Tatsuma Yoshida Bingung Singapura Harus Jaga Pemain Timnas Indonesia yang Mana

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida, bingung menginstruksikan pasukannya untuk mengawal pemain timnas Indonesia, Rabu (21/12/2021). Sebab, dia menyebut kalau Indonesia bisa mencetak gol dari situasi apapun dan siapapun pemainnya.

- Advertisement -

Perjuangan skuat Garuda terus berlanjut. Setelah dipastikan jadi juara Grup B Piala AFF 2020, mereka akan langsung menantang Singapura di Stadion Nasional, Rabu (22/2/2021). Shin berharap pasukannya bisa benar-benar fokus, tak terbuai hasil di babak grup.

Elkan Baggott Bikin Ipswich Town Bangga Tatsuma Yoshida Bingung Singapura Harus Jaga Pemain Timnas Indonesia yang Mana
PSSI

Timnas Indonesia sendiri sejauh ini masih jadi tim dengan produktivitas gol terbanyak. Total 13 gol sudah mereka lesakkan dan dicetak oleh 9 pemain berbeda. Nah, hal inilah yang bikin Yoshida bingung.

- Advertisement -

“Ya, dari gol-gol ini saya bisa melihat Indonesia berbahaya, kami akan coba mencari solusi, menemukan jalan terbaik untuk mengantisipasi mereka, tanpa mengubah konsep kami bermain secara keseluruhan,” ungkap Tatsuma Yoshida kepada awak media via virtual.

Tatsuma Yoshida memastikan timnas Singapura hanya fokus pada laga lawan timnas Thailand.
affsuzukicup.com

“Kami akan coba memenangkan ini, dan ibaratnya, laga pertama ini jadi babak pertama, dan leg kedua nanti jadi babak kedua, kami akan mengatur sebaik mungkin susunan pemain di semifinal nanti,” tambah dia.

Tatsuma Yoshida Sebut Singapura Underdog

Timnas Singapura diminta tetap menjejak bumi oleh Tatsuma Yoshida.
affsuzukicup.com
- Advertisement -

Nakhoda asal Jepang itu menilai kalau pasukannya tak diunggulkan dalam laga semifinal Piala AFF 2020. Namun, hal itu justru bisa bikin mereka main tanpa beban. Justru sebaliknya, Indonesia yang bisa tampil terbebani.

“Kami adalah underdog, dan sangat penting bagaimana kami main di laga pertama nanti, kami harus bisa menunjukkan permainan yang terbaik,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img