Tatsuma Yoshida dengan Mata Berkaca-Kaca: Saya Bangga!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Singapura Tatsuma Yoshida, dengan mata merahnya mengaku banga dengan perjuangan anak asuhnya ketika lawan timnas Indonesia. Dia tersentuh dengan aksi-aksi tak kenal lelah para pemain.

- Advertisement -

Istimewa, begitu mungkin kata yang menggambarkan perjuangan The Lions di semifinal leg kedua Piala AFF 2020, Sabtu (25/12/2021). Mereka memang kalah, tetapi perjuangan para pemainnya memang patut diapresiasi.

Hasil Timnas Indonesia vs Singapura Mata Merah Tatsuma Yoshida Usai Laga Indonesia vs Singapura
PSSI

Pasukan Tatsuma itu tiga kali diganjar kartu merah, tapi masih bisa memaksakan pertandingan hingga 120 menit. Hal ini bikin nakhoda asal Jepang itu terharu melihat aksi spartan pasukannya.

- Advertisement -

“Saya tidak punya kata-kata dan harus melangkah. Semangat juang mereka seperti semangatnya orang-orang Singapura, saya bangga,” ungkap Tatsuma Yoshida usai laga.

Tatsuma Yoshida: Singapura Tidak Diuntungkan oleh Wasit

“Mereka tidak menyerah meskipun kali kehilangan satu pemain, satu pemain lagi, dan satunya lagi. Akhirnya kami bermain dengan delapan orang dan mereka tidak menyerah. Mereka sama sekali tidak menunjukkan rasa kelelahan,” sambung dia.

Tatsuma Yoshida Tak Mau Alasan

- Advertisement -

Tatsuma sendiri tak mau banyak alasan usai timnya ditaklukkan timnas Indonesia. Intinya, dia sangat bangga dengan yang ditampilkan pasukannya di Kallang.

“Tidak perlu mencari alasan atau komplain. Saya katakan kepada pemain sebelum pertandingan adalah kalian jangan sampai melewatkan kesempatan ini untuk menjadi finalis,” papar dia.

Hasil Timnas Indonesia vs Singapura
PSSI

“Mereka menjawabnya dengan penampilan yang terbaik. Sejak saya datang ke Singapura, penampilan hari ini menjadi yang terbaik. Saya merasa sedikit bahagia dengan penampilan para pemain,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img