Tatsuma Yoshida Soal Shin Tae-yong: Yang Saya Tahu Dia Orang Korsel

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida, buka suara soal sosok Shin Tae-yong yang memuji timnya. Dia mengaku tak tahu banyak soal Shin tetapi akan coba memberikan yang terbaik.

- Advertisement -

Seperti diketahui, langah skuat Garuda untuk melaju ke final Piala AFF 2020 masih terjal. Modal hasil 1-1 pada leg pertama semifinal lalu jelas masih belum bisa dibilang aman.

Para pemain timnas Indonesia harus menghindari keletihan saat lawan Singapura.
affsuzukicup.com

Jelang leg kedua, di Stadion Nasional, Sabtu (25/12/2021), Shin Tae-yong, memuji Singapura yang bermain lebih baik daripada ketika di babak grup. Yoshida sendiri tak mau terbuai dengan komentar Shin.

- Advertisement -

“Saya tidak tahu banyak soal pelatih Indonesia. Yang saya tahu dia orang Korea dan saya orang Jepang,” ungkap Tatsuma kepada awak media via virtual.

Shin Tae-yong: Saya Tak pernah Duduk di Bench!
Dantri

“Kami berdua orang asing dalam tim kami, mungkin ini turnamen pertama kami memimpin negara ini. sehingga kami bisa terus berkembang di setiap laga,” sambung dia.

Tatsuma Yoshida Ingin Beri Kado Manis

Tatsuma Yoshida menunjukkan kecerdasannya dengan menarik Hariss Harun ke pertahanan SIngapura.
fas.org.sg
- Advertisement -

Bermain saat Hari Natal, Yoshida berharap bisa memberikan kado yang manis. Meski memang, sebenarnya para pemain Singapura jelas kelelahan karena jadwal padat.

“Ya memang saat Natal, karena kami terus membicarakan Natal dan kami lelah karena itu. Tapi semoga laga besok bisa jadi kado yang manis bagi sepak bola Singapura dan para penggemar,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img