Tawaran Arsenal untuk Dusan Vlahovic Ditolak Mentah-mentah

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Dusan Vlahovic beserta sang agen dikabarkan menolak mentah-mentah tawaran dari Arsenal. Sang agen bahkan tak mau menjawab panggilan dari klub asal London Utara itu.

Vlahovic sudah resmi menolak memperpanjang kontraknya bersama La Viola yang akan berakhir pada 2023.

- Advertisement -

Idealnya, Fiorentina akan menjual sang pemain pada Januari atau pada musim panas tahun depan dengan harga 80 juta euro.

Dusan Vlahovic - Fiorentina - @acffiorentina 3
instagram.com/acffiorentina

Dan menurut laporan Football5Star.com dari pakar transfer, Gianluca Di Marzio, Arsenal akan menuruti permintaan harga dari La Viola itu.

- Advertisement -

Tapi, saat The Gunners sedang bernegosiasi dengan Fiorentina, mereka tak bisa melanjutkannya, karena menurut laporan, agen dari Vlahovic bahkan tak menjawab panggilan telepon dari Arsenal.

Pemain timnas Serbia itu kemungkinan telah mencapai kesepakatan dengan Juventus dan akan menolak semua proposal lain sampai dia mendapatkan apa yang diinginkannya, serupa dengan pendekatan yang diambil dalam beberapa tahun terakhir oleh Federico Chiesa dan Manuel Locatelli dari Sassuolo.

Dusan Vlahovic Bukan Pemain Serie A Pertama yang Tolak Arsenal Tahun Ini

Dusan Vlahovic - Fiorentina - @acffiorentina
instagram.com/acffiorentina
- Advertisement -

Jika laporan tersebut benar, Arsenal lagi-lagi gagal untuk merekrut pemain Serie A. Pada musim panas lalu, ada dua pemain yang menolak pindah ke stadion Emirates.

Pertama adalah Manuel Locatelli. The Gunners memberi penawaran 40 juta euro kepada pemain timnas Italia itu dan CEO Sassuolo bahkan mengkonfirmasi hal itu.

Namun Locatelli lebih memilih Juventus yang penawarannya lebih rendah dari Arsenal, peminjaman dengan opsi wajib beli 37,5 juta euro termasuk bonus.

Mereka juga dilaporkan menawarkan Joaquin Correa dengan harga yang sama. Namun Correa justru memilih Inter yang memberi penawaran kurang lebih 10 juta euro lebih murah dari The Gunners.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img