Teco: Apa Pun Masih Bisa Terjadi di Laga Terakhir

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra, masih belum menyerah untuk bisa lolos dari fase grup Piala AFC setelah dibantai Visakha FC 2-5, (27/6/22). Teco mengatakan bahwa apa pun masih bisa terjadi.

Hasil melawan Visakha FC membuat peluang Serdadu Tridatu untuk lolos ke semifinal Piala AFC Zona ASEAN menipis.

- Advertisement -

Sebab hanya akan ada satu runner up terbaik yang berhak melaju dari fase grup. Laga terakhir di Grup G melawan Kaya FC Iloilo pada 30 Juni mendatang tentu wajib dimenangkan oleh Bali United. Namun, kemenangan tak menjamin Bali lolos.

Teco Sudah Pelajari Cara Bermain Visakha FC - Stefano Cugurra (baliutd)
baliutd

Mereka harus bergantung kepada hasil pertandingan di grup H dan I, yakni antara Kuala Lumpur FC melawan Tampines Rovers dan Viettel FC menghadapi Hougang.

- Advertisement -

“Tentu saja itu sangat sulit. Ketika kalah dengan banyak gol tentu saja itu sangat berat. Namun, dalam sepak bola semuanya bisa terjadi. Jadi tentu saja kami tidak menginginkan untuk mendapat kekalahan seperti hari ini (kemarin),” kata Teco seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Saya pikir kekalahan, seri, ataupun kemenangan dalam sepak bola itu sangatlah normal. Namun, jika kalah dengan banyak gol tentu saja berdampak buruk untuk moral tim.

- Advertisement -

“Masalahnya sekarang adalah waktu kompetisi yang mepet, dalam seminggu kami bermain tiga pertandingan. Saya tentu harus melihat pemain yang lebih fit untuk bermain lagi. Jika mereka memiliki kualitas tetapi tidak bugar, maka mereka tidak bisa bermain baik.

Teco: Kami akan Bekerja Keras

Visakha FC diakui Stefano Cugurra Teco punya kondisi fisik dan permainan lebih baik.
the-afc.com

Skenario untuk Bali lolos cukup rumit. Kuala Lumpur FC yang tergabung di grup H harus menahan imbang Tampines Rovers, sedangkan Viettel FC wajib menang besar atas Hougang di grup I untuk memastikan langkah Bali United lolos ke semifinal ASEAN.

“Jadi, apa pun bisa terjadi dan kami harus tetap semangat sehingga mampu bermain baik di laga terakhir,” ujar Teco.

“Lihat apa yang akan terjadi di pertandingan ke depan. Kami akan bekerja keras dan bermain baik untuk lolos, serta menghibur suporter.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img