Teco: Bali United Sangat Layak untuk Juara

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano “Teco” Cugurra, meyakini bahwa timnya pantas menjadi juara Liga 1 2021-22, Jumat (25/3/22). Teco mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung timnya.

Serdadu Tridatu sudah dipastikan juara ketika Persib ditahan imbang Persik 0-0 pada Jumat sore, tepat sebelum laga Bali melawan Persebaya dimulai.

Stefano Cugurra Teco Pekerjaan Bali United Belum Selesai (ligaindonesiabaru.com)
ligaindonesiabaru.com
- Advertisement -

Bali United sendiri harus takluk dengan skor 3-0 oleh Bajul Ijo. Teco mengatakan bahwa para pemainnya memang bermain santai pada laga itu karena tahu mereka sudah juara.

“Hasil yang tidak penting buat kami, kami terima kekalahan. Persebaya main lebih bagus, mereka cetak tiga gol, Tapi sebelum laga kami sudah tahu kami juara, jadi ini buat nikmati saja,” kata Teco seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi Liga Indonesia.

- Advertisement -

“Persib tidak bisa menang dan tidak bisa kejar kami. Saya harus berterima kasih sama komponen dari tim, pemain kerja keras, ofisial, tim pelatih, manajemen juga.

“Terima kasih untuk suporter, mereka nonton di rumah, mereka pasti sekarang bisa nikmati hari ini, dan waktu kami angkat piala di pertandingan terakhir. Ini sangat bagus, sangat layak, kami paling banyak poin di Liga 1, kami sangat layak juara tahun ini.

Gelar Kedua untuk Bali United

Bali United juara - Twitter @BaliUtd
Twitter @BaliUtd
- Advertisement -

Saat ini Bali memiliki 72 poin dari 33 laga, dan poin itu sudah tak mungkin terkejar oleh Persib yang memiliki 68 poin. Maung Bandung sendiri dipastikan finis di posisi kedua.

Ini merupakan gelar kedua untuk Serdadu Tridatu setelah sebelumnya meraih juara pada musim sebelumnya, musim 2019. Mereka menjadi klub pertama yang bisa mempertahankan gelar liga di era Liga Indonesia.

Untuk Teco sendiri, ini adalah gelar Liga 1 ketiganya setelah dia berhasil menjadi juara pada musim 2018 bersama Persija. Pada laga terakhir, Bali akan berhadapan dengan Persik pada Kamis, 31 Maret 2022.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img