Pelatih Bali United Sorot Kinerja Wasit Jelang Laga Melawan Barito Putera

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco), berharap laga melawan Barito Putera di Stadion Demang Lehman besok sore tidak diwarnai kontroversi. Ia pun meminta wasit untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

Performa wasit menjadi salah satu hal yang cukup disorot dalam tiga pekan pertama Liga 1 2022-23. Tidak sedikti pihak yang menilai PSSI dan PT LIB telah gagal meningkatkan kualitas wasit.

Wasit Aprisman Aranda jadi sorotan di Asia Tenggara saat Piala AFF U-19 2022.
bolabeten.com
- Advertisement -

“Kami pada liga musim lalu bisa meraih kemenangan di sini. Besok semoga wasit bisa memimpin pertandingan dengan baik,” tegas Teco seperti dikutip Football5Sstar dari laman resmi klub.

“Siapapun tim yang bisa bermain lebih bagus pasti akan bisa menang besok,” sambung pelatih berpaspor Brasil itu.

BALI UNITED PANTANG REMEHKAN BARITO PUTERA
- Advertisement -

Serdadu Tridatu datang ke Kalimantan Selatan dengan motivasi berlipat. Mereka ingin kembali ke jalur kemenangan karena akhir pekan lalu dipaksa mengakui keunggulan Arema FC.

Barito juga punya motivasi tinggi. Pasalnya, mereka belum berhasil menunjukkan penampilan terbaik di Liga 1 dan berambisi mempersembahkan kemenangan untuk seluruh suporternya di Stadion Demang Lehman.

Barito Putera - Bali United - Stefano Cugurra - @psbaritoputeraofficial
instagram.com/psbaritoputeraofficial
- Advertisement -

Bek Serdadu Tridatu, Willian Pacheco, tidak mau terbuai dengan performa buruk Barito. Ia mengatakan laga besok sore akan berjalan tangguh karena Laskar Antasari punya banyak pemain hebat.

“Barito adalah tim bagus. Mereka juga memiliki beberapa pemain asal Brasil. Saya pribadi sudah mempersiapkan taktik agar bisa bertahan dengan bagus dan juga mempersiapkan penyerangan. Saya rasa pertandingan besok tidak akan mudah, tetapi semoga kami bisa mendapat tiga poin,” katanya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img