Teco: Pekerjaan Bali United Belum Selesai

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano “Teco” Cugurra, mengingatkan bahwa timnya belum meraih juara dan menghormati lawan selanjutnya, Persebaya. Teco mewaspadai Persebaya, tapi dia juga berharap Persik bisa menahan Persib.

Kemenangan Bali United 2-0 melawan Madura United (21/3/22) membuat mereka memiliki 72 poin, unggul 5 poin dari Persib dengan menyisakan dua laga sisa.

- Advertisement -

Dengan begitu, Bali hanya butuh satu poin saja di laga selanjutnya melawan Persebaya untuk meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Madura United vs Bali United Semakin Dekat dengan Gelar Juara (@BaliUtd)
@BaliUtd

“Kami kerja keras melawan Madura United, mereka tim bagus dengan pemain berkualitas. Saya lihat mereka kerja keras juga, tapi hari ini kami lebih bagus,” kata Teco seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi Liga Indonesia.

- Advertisement -

“Paling penting bukan individu, bukan saya, tapi yang penting adalah work buat tim, buat Bali United, buat kita bisa berhasil juara bersama.

“Ini belum selesai, kami harus respek sama lawan Persebaya. Saya pernah bekerja di sana, saya tahu benar Kota Surabaya, karakter dari pemain Persebaya, mereka punya kualitas. Harus respek sama mereka, harus kerja keras untuk dapat hasil positif.”

Teco Sedikit Berharap kepada Persik

Stefano cugurra teco 1
- Advertisement -

Serdadu Tridatu bahkan bisa saja meraih juara sebelum bermain lawan Persebaya karena laga Persib vs Persik akan diadakan tepat sebelum laga Bali United vs Persebaya (25/3/22).

Jika Maung Bandung gagal menang, Bali United sudah dinobatkan menjadi juara sebelum bermain. Teco menyebut Persik merupakan tim yang bagus dan kuat.

“Yang pertandingan Persib lawan Persik, kita tahu Persik di putaran kedua setelah pelatih dari Cile (Javier Roca) yang pegang tim, dia sangat bagus di sana, tim dapat hasil lebih bagus di sana, tim kuat,” ujarnya.

“Persik juga tim besar, bisa menang atau seri, kita tidak tahu, yang kita tahu dia main sebelum kami, jadi kita bisa lihat hasil itu.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img