Jelang Lawan Kaya FC, Teco Waspadai Penyerang Lawan

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra, mewaspadai penyerang Kaya FC, Robert Lopez Mendy jelang laga lawan mereka, (30/6/22). Penyerang asal Senegal itu pernah membobolan gawang Bali United sebelumnya.

Kaya FC Iloilo menjadi lawan terakhir yang akan dihadapi Bali United pada fase grup AFC Cup 2022 Kamis sore.

Teco Sudah Pelajari Cara Bermain Visakha FC - Stefano Cugurra (baliutd)
baliutd
- Advertisement -

Bali kini berada di posisi kedua Grup G dan masih punya peluang untuk lolos ke semifinal Zona ASEAN, tapi peluangnya kecil.

Kaya sendiri kini berada diposisi juru kunci, tapi Teco tetap mewaspadai tim asal Filipina itu, khusunya penyerangnya, Robert Lopez Mendy.

- Advertisement -

“Kami sudah tahu dia sudah lama bermain di liga Filipina, hanya berganti tim saja. Dia pemain berkualitas, sehingga pemain belakang kami harus mengantisipasi dia,” ujar Teco seperti dilansir Football5Star.com, dari laman resmi klub.

Teco: Kami Harus Bertahan Lebih Bagus

Lisensinya Bermasalah dan Tak Lagi Jadi Pelatih Bali United, Begini Kata Teco

Pada laga sebelumnya, Bali harus dibantai oleh Visakha FC dengan skor 2-5. Teco mengakui banyak permasalahan yang harus diselesaikan untuk tampil maksimal di laga lawan Kaya nanti.

- Advertisement -

“Saya pikir setelah kami melawan Visakha FC dari Kamboja, tidak ada banyak hari untuk berlatih. Sehingga saya tidak memaksakan supaya pemain tidak kehabisan tenaga saat pertandingan. Kami juga harus fokus kepada tim kami sendiri saja,” ujarnya.

“Saat melawan Visakha FC, kami banyak melakukan kesalahan individu maupun kesalahan tim ketika bertahan. Visakha FC pasti punya kualitas, tetapi kami banyak membuat kesalahan.

“Ketika kami bisa memperbaiki itu untuk besok, saya pikir lebih baik daripada memikirkan kekuatan lawan. Kami harus memperbaiki performa tim sendiri. Ketika kami bisa bertahan lebih bagus besok dan tidak membuat kesalahan di sektor belakang, saya pikir kami bisa mencetak gol dan menang melawan mereka.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img