Teddy Sheringham: Paul Pogba Pemain Bodoh!

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Paul Pogba lagi-lagi dikecam. Kali ini oleh yang mengecam sang gelandang adalah Teddy Sheringham.

Sheringham geram dengan permainan Pogba saat Manchester United kalah 0-5 dari Liverpool. Adalah kartu merah yang dia terima setelah menekel Naby keita yang bikin eks United marah besar.

teddy sheringham
paul pogba
Mail Online
- Advertisement -

Menurut Teddy Sheringham, tekel dua kaki seperti itu harusnya tidak boleh dilakukan oleh pemain saat ini. Dia bahkan menyebut Pogba sebagai pemain yang bodoh karena melakukan tekel sekeras itu.

“Anda tahu jika Anda melakukan tekel seperti itu Anda akan mendapat kartu merah. Anda bisa sedikit memahami apa yang coba dia lakukan untuk membalikkan permainan,” kata mantan bomber timnas Inggris seperti dikutip Football5star dari The Sun, Jumat (29/10/2021).

teddy sheringham
thenational
- Advertisement -

“Tapi itu adalah cara di zaman kami bertahun-tahun lalu. Anda tidak bisa lagi melakukan seperti itu sekarang. Dia tahu itu, dia adalah pemain yang bodoh,” ungkapnya.

Teddy Sheringham Kecewa pada Paul Pogba

Kartu merah Paul Pogba di Old Trafford akhir pekan lalu sedikit mencoreng performa apiknya musim ini. Ya, gelandang Prancis sudah mengoleksi tujuh assist.

teddy sheringham-shoot
shoot
- Advertisement -

Walau musimnya berjalan cukup bagus, Teddy Sheringham melihat apa yang terjadi saat melawan Liverpool sebagai dosa besar. Ia mengatakan Pogba telah membuat rekan setimnya kecewa.

“Saya tidak akan mengatakan dia seharusnya tidak bermain untuk Manchester United lagi. Tapi dia mengecewakan rekan satu timnya karena mereka punya sisa babak kedua dengan 10 pemain sudah tertinggal 0-5,” tutup Sheringham.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img