Teddy Sheringham: Saya akan Terkejut jika Harry Kane Bertahan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Usai Euro 2020, Harry Kane akan kembali dihadapkan dengan klub baru. Bomber timnas Inggris mengaku ingin pindah dari Tottenham Hotspur.

Kini ucapan Harry Kane sangat dinantikan mantan striker Tottenham Hotspur, Teddy Sheringham. Ia mengaku akan sangat terkejut jika juniornya itu tetap bertahan di London Utara.

- Advertisement -

Menurut Teddy Sheringham ada Manchester City dan Manchester United yang benar-benar membutuhkan Kane. Dan dia percaya itu merupakan kesempatan emas yang tak boleh disia-siakan.

Soccer - FA Barclaycard Premiership - Aston Villa v Tottenham Hotspur
fourfourtwo.com

“Saya akan sangat terkejut jika Kane tidak langsung bergerak setelah Euro dan setelah apa yang dia katakan sebelumnya. jika dia tidak mendapat kesepakatan dengan Daniel Levy, saya akan sangat terkejut,” ungkap Sheringham kepada The United Stand, Rabu (14/7/2021).

“Baginya untuk keluar dan mengatakan apa yang dia katakan dan pada akhirnya masih di Tottenham, saya benar-benar tidak bisa melihat itu terjadi,” sambungnya.

- Advertisement -

Eks penggawa timnas Inggris juga memperingatkan Kane soal keberadaan Kevin De Bruyne di Manchester City. Ia percaya kerja sama keduanya akan memunculkan duet fenomenal di lini serang The Cityzens.

“Dia pernah berbicara soal bermain bareng Kevin De Bruyne. Saya yakin itu akan membuat mereka fenomenal selama empat atau lima tahun ke depan,” imbuhnya.

- Advertisement -

“City butuh penyerang tengah setelah Sergio Aguero pergi. Kita akan tunggu dan melihat apa yang terjadi. Tapi saya akan sangat terkejut jika Harry Kane masih di Tottenham musim ini,” tutupo Teddy Sheringham.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img