Teddy Sheringham Sebut Sosok yang Harus Diburu Tottenham

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Aktivitas transfer pemain sudah mulai bergeliat meskipun bursa transfer musim dingin baru resmi dibuka pada 1 Januari 2022. Klub-klub besar diprediksi akan sangat aktif. Tak terkecuali Tottenham Hotspur. Mengenai hal itu, Teddy Sheringham, mengungkap sosok yang paling dibutuhkan Spurs.

Bagi Sheringham, Tottenham harus mendatangkan pemain yang betul-betul dibutuhkan. Itu adalah sosok gelandang bintang dengan kepemimpinan tinggi. Dia tak mengajukan nama, tapi menilai sosok seperti inilah yang akan mampu mendongkrak Spurs ke tingkat yang lebih baik.

Teddy Sheringham menyarankan Tottenham Hotspur membeli gelandang berkualitas yang bisa jadi pemimpin.
sportskeeda.com
- Advertisement -

“Untuk membuat klub ini melesat, mereka perlu membeli seseorang yang fantastis. Saya tak tahu siapa itu,” urai Teddy Sheringham seperti dikutip Football5Star.com dari Football London. “Saya kira mereka butuh gelandang tengan, seorang pemimpin, seseorang yang akan memastikan semua orang bekerja sesuai tugasnya.”

Lebih lanjut, pria berumur 55 tahun itu menambahkan, “Saya tak melihat itu di Tottenham. Anda butuh pemimpin di lapangan ketika segalanya tak berjalan baik. Anda perlu seseorang yang menggali dalam dan menarik semua orang, memastikan mereka mengerjakan tugasnya.”

Teddy Sheringham Nilai Conte Tak Perlu Terburu-buru

- Advertisement -

Menurut Teddy Sheringham, itulah kegagalan transfer Tottenham Hotspur selama bertahun-tahun. Secara khusus, dia meminta manajemen Spurs tak bertele-tele bila bisa mendatangkan pemain seperti Roy Keane atau Patrick Vieira. Tak peduli berapa pun harganya.

“Mereka harus tegas mengatakan bahwa mereka mencari seseorang seperti Roy Keane atau Patrick Vieira. Tak ada banyak pemain seperti itu lagi saat ini. Jikapun ada, tentu Anda harus mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkannya. Namun, jika ingin naik, Tottenham butuh pemain seperti itu,” kata Sheringham lagi.

Antonio Conte masih butuh waktu untuk memahami para pemain Tottenham Hotspur.
Getty Images
- Advertisement -

Soal aktivitas di bursa transfer, Sheringham juga meyakini Tottenham tak perlu terburu-buru. Dia menyarankan manajemen memberi Antonio Conte waktu untuk mengenal para pemainnya dengan lebih baik. Dia yakin manajer asal Italia itu masih bisa memanfaatkan pemain-pemain yang ada dengan baik.

“Bagi saya, mereka tak perlu tergesa-gesa karena Conte belum tahu semuanya tentang para pemainnya. Dia mungkin melihat sesuatu yang tak terduga dari seorang pemain. Ingatlah bagaimana dia memanfaatkan Vicor Moses di Chelsea,” ucap Teddy Sheringham.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img