Rahasia di Balik Penampilan Gemilang Christopher Nkunku

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Christopher Nkunku berhasil unjuk gigi bersama RB Leipzig pada musim 2021-22. Pemain berpaspor Prancis itu sukses mencetak 26 gol dan 15 assist dari 39 penampilan di semua kompetisi.

Pelatih kepala RB Leipzig, Domenico Tedesco, mengatakan tidak ada rahasia khusus di balik penampilan gemilang Nkunku. Ia mengaku hanya meminta para gelandang Die Roten Bullen untuk memberikan servis terbaik kepada para Nkunku dan Andre Silva yang juga tampil gemilang.

Christopher Nkunku - Domenico Tedesco - RB Leipzig - Marca
Marca
- Advertisement -

“Sejujurnya, saya selalu meminta para gelandang untuk menciptakan skenario tertentu yang bisa dimanfaatkan penyerang kami di dalam kotak penalti lawan,” jelas Tedesco dikutip Football5Star dari laman resmi Bundesliga.

“Seluruh pemain bekerja keras di setiap laga demi memenuhi permintaan itu. Saya rasa, kerja keras para gelandang membuat Christopher dan Andre senang. Andre juga berhasil mencetak banyak gol dan membuat kami senang,” imbuh pelatih berdarah Italia itu.

KEGEMILANGAN CHRISTOPHER NKUNKU SEMPAT TAK DIHIRAUKAN DIDIER DESCHAMPS
- Advertisement -

Meski tampil gemilang sepanjang musim 2021-22, Nkunku tidak langsung mendapat tempat di timnas Prancis. Pasalnya, hingga kini ia masih belum menjalani debutnya bersama tim senior Les Bleus.

Keputusan Didier Deschamps yang tidak menghiraukan Nkunku sempat membuatnya mendapat kritik pedas. Kini, Deschamps telah memasukkan nama Nkunku ke dalam skuatnya.

Christopher Nkunku - Domenico Tedesco - RB Leipzig - Football London
Football London
- Advertisement -

Nkunku menjadi salah satu nama yang dipercaya masuk skuat pilihan Deschamps untuk pertandingan persabahatan bulan ini. Namun, Nkunku masih belum tentu mendapat garansi bermain.

Nkunku harus bersaing keras dengan nama-nama beken seperti Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Kingsley Coman, hingga Moussa Diaby.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img