Tekanan Besar di Tottenham Tak Bikin Jose Mourinho Goyah

BACA JUGA

gamespool
Tekanan Besar di Tottenham Tak Bikin Jose Mourinho Goyah 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengaku tak terlalu memusingkan besarnya tekanan yang ia hadapi saat ini. Mourinho bahkan merasa sangat senang bekerja di bawah tekanan besar.

Mourinho mendapat tekanan besar karena Tottenham menelan empat kekalahan dari lima partai Liga Inggris terakhirnya. Kesulitan The Lilywhites meraih kemenangan membuat mereka kini duduk di peringkat sembilan klasemen dengan koleksi 36 poin.

- Advertisement -

“Saya justru akan merasa bermasalah apabila tidak merasakan adanya tekanan. Saya merasa kesal ketika berada di rumah selama beberapa bulan dan tidak mendapat tekanan,” ujar Jose Mourinho pada sesi jumpa pers, Jumat (26/2) malam WIB.

Jose Mourinho - Tottenham - Football London
Football London

“Bagi saya, tekanan memiliki arti seperti oksigen. Saya rasa, tak tada satu pun pelatih di seluruh dunia yang tidak bekerja berdasarkan target dan diberi tekanan,” kata Mourinho menambahkan.

- Advertisement -

Akhir pekan ini, Mourinho dan Tottenham memiliki peluang besar untuk memutus tren negatif. Mereka rencananya akan menantang tim papan bawah, Burnley.

Di mata Mourinho, Burnley adalah tim yang cukup mudah dianalisis. Tapi, ia mengatakan The Clarets merupakan tim yang selalu bisa menyulitkan lawan-lawannya.

- Advertisement -

“Burnley adalah tim yang mudah untuk dianalisis dan sulit dihadapi. Mereka selalu bertahan dengan sangat baik. Selain itu, mereka juga bisa mencetak gol melalui satu umpan panjang atau lewat situasi bola mati. Burnley selalu menjadi ancaman bagi lawan-lawannya,” tandas Mourinho.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img