Tekanan Besar Frenkie de Jong Jelang Laga El Clasico

BACA JUGA

gamespool
Tekanan Besar Frenkie de Jong Jelang Laga El Clasico 3

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, mengaku mendapat tekanan yang cukup besar jelang laga El Clasico melawan Real Madrid dinihari nanti. De Jong mengatakan setiap pertandingan El Clasico selalu memberinya tekanan yang lebih besar.

Barcelona rencananya akan menyambangi markas Real Madrid pada Minggu (11/4) dinihari WIB. Laga El Clasico kali ini memiliki potensi untuk menentukan siapa yang bakal menjadi juara Liga Spanyol musim 2020-21.

- Advertisement -

“Akan selalu ada tekanan yang lebih besar jelang pertandingan El Clasico. Tekanan yang ada di laga kali ini tak jauh berbeda dengan pertandingan sebelumnya,” tutur Frenkie de Jong dikutip football5star dari Marca.

Frenkie de Jong - Barcelona - Real Madrid - El Clasico - fcbarcelona. com
fcbarcelona.com

“Memenangkan laga nanti adalah pencapaian yang sangat spesial bagi kami semua. Jika berhasil menang, maka kami akan semakin dekat dengan target yang sudah dicanangkan,” kata De Jong menambahkan.

- Advertisement -

Lebih lanjut, De Jong juga mengatakan kalau partai El Classico dinihari nanti tak akan menjadi penentu nasib Barcelona di Liga Spanyol musim ini. Ia pun tetap optimistis dengan peluang juara Blaugrana andai gagal membawa pulang poin penuh dari markas Real Madrid.

“Memenangkan laga nanti tidak berarti kami akan keluar sebagai juara musim ini. Jika kalah, tentu peluang kami menjadi juara masih belum tertutup rapat.”

- Advertisement -

“Kami berada dalam posisi yang cukup nyaman di tabel klasemen saat ini. Jika kami bisa meraih kemenangan di semua pertandingan tersisa, maka saya sangat yakin kami bakal keluar sebagai juara,” tandas De Jong.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img