Tekuk Bayern Munich, Zidane Tak Ingin Sesumbar

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, belum ingin sesumbar meski timnya baru saja menekuk Bayern Munich. Bertanding di Allianz Arena, Kamis (26/4), Los Blancos justru menang tipis 2-1.

Madrid sejatinya tertinggal lebih dulu lewat Joshua Kimmich. Namun, Marcelo dan Marco Asensio berhasil membalikkan keadaan sekaligus mencuri gol tandang, modal bagus untuk leg kedua di Santiago Bernabeu pekan depan.

Marco Asensio y Zidane
marca.com
- Advertisement -

“Kami senang bisa memenangi pertandingan ini. Meski ada kesalahan kecil, kami bisa memperbaikinya dan justru mengambil alih permainan. Tapi, perjuangan belum cukup hanya sampai di sini. Kami tetap harus tetap waspada,” ucap Zidane usai pertandingan.

Hasil ini membuat Madrid hanya cukup mengamankan hasil imbang untuk leg kedua. Kemenangan ini juga menjadikan tim ibu kota menjadi tim yang paling banyak mengantongi kemenangan di Liga Champinos yakni 150 kali.

- Advertisement -

“Segala kemungkinan masih bisa terjadi. Siapa tahu mereka bisa meraih kemenangan di Bernabeu. Tapi, kami akan menikmati dulu kemenangan hari ini sebelum menyambut pertemuan kedua pekan depan,” lanjutnya.

Real Madrid tengah mengincar gelar ke-13 di LIga Champions. Tak hanya itu, Crisitano Ronaldo dkk juga berpeluang mencetak hat-trick jika mampu kembali menjadi juara yang ketiga kalinya dalam tiga musim terakhir.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img