Tendangan Ala Tsubasa-Misaki Tercipta di Thailand League

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5Star.com – Pentas Thai League 1 pekan ini diwarnai aksi menarik dari pemain Nakhon Ratchasima saat menghadapi Buriram United di Stadion His Majesty the King’s 80th Birthday, Selasa (2/10/2019). Sebab laga itu tercipta gol seperti laiknya serial kartun sepak bola asal Jepang, Kapten Tsubasa.

Seperti diketahui, dalam serial kartun tersebut kala Nankatsu berhadapan dengan kesebelasan Meiwa tercipta gol tendangan dari dua pemain, yakni Tsubasa dan Taro Misaki. Gol itu tercipta ketika dua pemain bersamaan melepaskan tendangan.

- Advertisement -

Nah, gol tersebut jua tercipta oleh dua pemain Nakhon Ratchasima, yaknni Kitsada Hemvipat dan Leandro Assumpcao. Keduanya sama-sama melakukan tendangan keras yang menjebol gawang Buriram.

https://www.youtube.com/watch?v=An6ibphoZuE

Gol itu bermula dari sebuah umpan silang ke yang mengarah ke kotak penalti Buriram. Korat yang berdiri di saming Leandro sama-sama melakukan tendangan setengah salto ke gawang Buriram yang dikawal Siwarak Tedsungnoen.

- Advertisement -

The Swat Cats sendiri sayangnya gagal menang dalam laga tersebut. Mereka harus mengaku kekalahan 2-3 dari Buriram United. Hasil tersebut menambah penderitaan Nakhin Ratchasima. Mereka hanya sekali meraih kemenangan dalam delapan pertandingan terakhirnya.

Saat ini, mereka ada di urutan ke-12 Thai League 1. Sementara, Buriram sendiri unggul dua angka dari Port FC yang berada di posisi kedua dan tiga poin dari peringkat ketiga, Chiangrai United.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img