Tembus Perempat Final, Masalah Timnas Italia pun Dimulai

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Italia sukses menembus perempat final Euro 2020. Kepastian ini didapat setelah mereka mengalahkan Austria 2-1 di 16 besar, Minggu (27/6/2021) dinihari WIB.

Jalan Italia ke perempat final tidaklah mudah. Mereka harus menunggu babak perpanjangan waktu untuk mengalahkan Austria.

- Advertisement -

Dan bagi Antonio Cassano, hal ini menunjukkan bahwa masalah sebenarnya Gli Azzurri baru akan dimulai. Terlebih di perempat final nanti mereka akan berhadapan dengan pemenang antara Belgia vs Portugal.

Empat Klub yang Masih Ditonton Antonio Cassano, Salah Satunya Barcelona

“Sekarang masalah sebenarnya untuk Italia baru dimulai. Portugal atau Belgia akan menjadi lawan di perempat final. Setelah itu ada Spanyol maupun Prancis di semifinal,” kata Cassano seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Minggu (27/6/2021).

“Keberhasilan melawan Austria mengingatkan saya pada pertandingan 2006 silam melawan Australia. Itu pertandingan terburuk tim nasional. Sekarang kami hanya bisa meningkatkannya,” ia menambahkan.

Italia harus bermain selama 120 menit melawan Austria. Kemenangan pun ditentukan oleh dua pemain pengganti, Federico Chiesa dan Matteo Pessina.

Bagi Antonio Cassano, pergantian yang dilakukan Roberto Mancini jadi kunci kemenangan. Walau begitu dia tetap menyayangkan keputusan sang nakhoda yang baru menurunkan Manuel Locatelli pada babak kedua.

“Mancini melakukan mahakarya dengan dua perubahannya saat memasukkan Pessina dan Chiesa. Tapi ada pengecualian untuk Locatelli yang tidak dimainkan sejak awal,” tutup eks bomber Gli Azzurri.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img