Tembus Tim Utama Barcelona, Ilaix Moriba Merasa Hidup di Mimpi

Football5star.com, Indonesia – Ilaix Moriba jadi salah satu wonderkid paling menjanjikan di Barcelona musim ini. Melakoni musim debut di tim utama, ia kerap dipercaya oleh Ronald Koeman.

- Advertisement -

Pemain yang baru berusia 18 tahun sudah menjalani 12 laga bersama skuat Barcelona. Namanya sekali menghiasi papan skor dan tiga kali membukukan assist.

Keberhasilan sejauh ini pun membuat Moriba tidak menyangka. Kendati sudah sering tampil, ia masih merasa seperti hidup dalam mimpi. Dan tentu saja dia tidak ingin mimpinya ini berakhir.

Sports Mole

“Saya hidup dalam mimpi dan saya berharap itu tidak pernah berakhir. Saya akan selalu memberikan segalanya untuk Barcelona, klub yang telah memberi saya segalanya dan berterima kasih kepada pelatih seribu kali karena telah percaya pada saya,” ujar Moriba kepada Mundo Deportivo, Sabtu (24/4/2021).

Paling anyar, pemain keturuan Guinea ini bermain sebagai pemain pengganti saat Barca mengalahkan Getafe 5-2, Jumat (23/4/2021) dinihari WIB. Menurutnya, kemenangan telak ini layak didapat. Pasalnya Azulgrana tampil dominan sepanjang laga.

“Kami tahu bahwa semua pertandingan akan rumit. Kami sangat bagus di babak pertama dan sempat kesulitan di babak kedua. tapi secara umum kami sangat bagus dan skor 5-2 bukanlah kebetulan,” ia menambahkan.

“Kami harus bermain dengan banyak intenstias dan lebih dari itu, sekarang kai bergantung pada diri sendiri. Di semua laga kami harus tampil dengan intensitas dan mentalitas yang sama seperti yang kami lakukan beberapa bulan terakhir,” tutup Ilaix Moriba.

- Advertisement -