Casemiro Diibaratkan Seperti Semen yang Merekatkan Batu

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Erik ten Hag sangat senang dengan keberhasilan Manchester United mendatangkan Casemiro dari Real Madrid. Ia mengibaratkan gelandang barunya sebagai semen yang merekatkan dua batu.

Casemiro resmi diperkenalkan United pada Selasa (23/8) dinihari WIB. Pemain asal Brasil itu turut menyaksikan kemenangan The Red Devils atas Liverpool dari tribune Old Trafford.

- Advertisement -
Casemiro - Manchester United - Erik ten Hag - @manutd
twitter.com/manutd

“Dia adalah sebuah semen yang merekatkan dua batu. Ia memiliki karakteristik yang tepat dengan gelandang incaran kami sepanjang musim panas ini,” kata Ten Hag dilansir Football5Star dari laman resmi klub.

“Saya sangat senang dengan keputusannya datang ke sini,” sambung pelatih berpaspor Belanda itu.

- Advertisement -
CASEMIRO PENASARAN DENGAN TANGAN DINGIN TEN HAG

Casemiro menjadikan sosok Ten Hag sebagai salah satu alasan utamanya meninggalkan Real Madrid dan pindah ke United. Ia mengaku sangat penasaran dengan tangan dingin Ten Hag.

“Saya sudah bekerja dengan banyak pelatih hebat selama berkarier di dunia sepak bola,” ungkapnya seperti dikutip Football5Star dari laman resmi The Red Devils.

- Advertisement -
Casemiro - Manchester United - The Independent
The Independent

“Setelah bertemu Ten Hag dan mendengarkan ide-idenya, saya sudah tidak sabar ingin bekerja sama dengannya, para asisten United dan rekan-rekan baru di sini,” katanya menambahkan.

Csaemiro menjadi pemain keempat yang datang ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2022. Ia mengukuti jejak Tyrell Malacia, Christian Eriksen serta Lisandro Martinez yang sudah terlebih dahulu datang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img