Terima Kasih Morata kepada Diego Costa

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, menyatakan bahwa Diego Costa memiliki peranan besar dalam membantu proses adaptasinya di Inggris.

Morata didatangkan dari Real Madrid pada awal musim 2017-18 ini untuk menggantikan Costa yang memiliki masalah dengan manajer Antonio Conte.

- Advertisement -

Diego Costa, Antonio Conte, Chelsea

Morata menjelaskan bahwa ia sempat berbicara kepada Costa sebelum pindah ke Chelsea. Ia juga menyadari bahwa ia direkrut untuk menggantikan Costa, tetapi ia menegaskan tidak ada perselisihan di antara mereka berdua.

- Advertisement -

“Ia adalah pemain dan pribadi yang sangat baik. Saya adalah teman Diego dan ketika saya datang kesini saya tahu bahwa saya memiliki tanggung jawab besar untuk menggantikan dirinya,” kata Morata seperti yang dikutip Football Espana.

“Kami selalu berbicara tentang sepak bola dan kehidupan ketika bertemu di tim nasional Spanyol. Kami membicarakan tentang segalanya dan saya selalu berterima kasih kepada Diego,” ucap dirinya.

- Advertisement -

Dalam kesempatan yang sama, pemain berusia 25 tahun itu juga mengungkapkan perbedaan terbesar antara sepak bola Inggris dengan dua liga tempat ia bermain sebelumnya, Spanyol dan Italia.

“Di Inggris, seorang penyerang harus memiliki kemampuan menyundul yang baik. Saya pikir sundulan dan tendangan saya sama-sama baik. Di Italia atau Spanyol, pertandingan tidak berjalan seperti di sini, tetapi saya menikmatinya,” ujar Morata.

Sejauh ini, Morata total telah mencetak 12 gol dan empat assist dalam 26 pertandingan di seluruh kompetisi. Ia yakin masih bisa terus meningkatkan kemampuannya.

“Saya memiliki banyak peluang di Liga Inggris dan Liga Champions. Saya masih harus terus berkembang. Ini memang tahun pertama saya, tetapi saya pikir saya bisa bermain lebih baik lagi,” tutur dirinya.

- Advertisement -

More From Author

Ronaldo Ditantang Kiper Muda Fiorentina

Ketika Guardiola Terkesima dengan Aouar

Emery Ungkap Alasan Bawa Skuat Muda

Chiesa: Saya Bukan Tukang Diving!

Xavi Nikmati Hidup di Qatar

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img