Terungkap! Ternyata Ini Alasan Crazy Rich Malang Mau Jadi Bos Arema FC

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Gilang Widya Pramana, atau yang kerap dijuluki Crazy Rich Malang, buka suara soal keputusannya jadi bos Arema FC. Dia mengaku kalau memang sedari kecil suka dengan sepak bola, terlebih besar di Malang.

Seperti diketahui, Gilang Widya memang baru saja resmi memegang jabatan Presiden Arema. Hal itu diresmikan usai tim berjuluk Singo Edan tersebut melakoni sebuah partai uji coba melawan Rans Cilegon FC, akhir pekan lalu.

- Advertisement -

Banyak yang bertanya soal alasan di balik keputusan berani bos Juragan 99 itu mau terjun langsung di sepak bola. Apalagi, Arema FC merupakan klub besar dan pastinya memiliki tekanan tersendiri.

Terungkap! Ternyata Ini Alasan Crazy Rich Malang Mau Jadi Bos Arema FC

“Bola itu memang passion. sejak kecil suka bola. Saya besar di Malang, jiwa saya Arema,” ungkap Gilang Widya Pramana, kepada awak media melalui konferensi pers daring.

- Advertisement -

Gilang membantah kalau keputusannya menjadi bos Arema FC cuma ikut-ikutan beberapa pesohor lain yang terjun di sepak bola Indonesia. Dia menyebut sudah berbincang soal niatnya itu setahun terakhir.

“Hampir setahunan ini pembicaraan saya jadi presiden Arema FC sudah ada. Dengan saya berikan pinjaman bis dan lain. Saya didorong media untuk dukung Arema,” papar Gilang.

- Advertisement -

Menurutnya, kepastian kompetisi digulirkan kian membulatkan tekadnya gabung Arema. “Ketika liga bergulir lagi, ada kepastian dari pemerintah saya putuskan ya sudahlah saya berikan sumbangsih untuk Arema,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img