Tersingkir dari Liga Champions, Hansi Flick Siap Tinggalkan Bayern?

BACA JUGA

gamespool
Tersingkir dari Liga Champions, Hansi Flick Siap Tinggalkan Bayern? 3

Football5star.com, Indonesia – Kegagalan Bayern Munich mempertahankan gelar Liga Champions membuat masa depan Hansi Flick kembali menjadi perbincangan hangat. Mantan gelandang timnas Jerman, Lothar Matthaeus, sangat yakin Flick akan hengkang pada akhir musim 2020-21.

Dalam beberapa bulan terakhir, masa depan Flick memang menjadi perbincangan yang cukup hangat. Kabarnya, Flick akan ditunjuk menjadi pelatih kepala timnas Jerman menggantikan Joachim Loew yang bakal mundur selepas Euro 2020.

- Advertisement -

“Saya sangat yakin Hansi Flick tak akan menangani Bayern pada musim 2021-22,” ujar Lothar Matthaeus dikutip www.football5star.com dari laman Bulinews.

Hansi flick - Jerman - Liga Champions - Bayern - Berliner Morgenpost
Berliner Morgenpost

“DFB (Asosiasi Sepak Bola Jerman) sudah mengidentifikasi Flick sebagai solusi jangka panjang selepas kepergian Joachim Loew. Mereka juga sudah melayangkan penawaran kepada Flick,” kata Matthaeus menambahkan.

Kegagalan mempertahankan gelar Liga Champions bukanlah satu-satunuya faktor penentu masa depan Flick. Pelatih berusia 55 tahun itu juga siap pergi dari Allianz Arena karena terlibat perselisihan dengan direktur olah raga, Hasan Salihamidzic.

Perselisihan keduanya dipicu oleh strategi transfer Salihamidzic pada musim panas 2020 lalu. Flick merasa tak puas dengan kualitas milik pemain-pemain anyar yang didatangkan Salihamidzic.

Flick ditunjuk sebagai pelatih kepala Bayern pada November 2019 lalu. Ia ditunjuk untuk menggantikan peran Niko Kovac yang dipecat. Flick berhasil menunjukkan kinerja apik dan sukses mempersembahkan gelar Liga Champions, Bundesliga serta DFB Pokal pada musim 2019-20.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img