Tersingkir dari Liga Europa, Solskjaer Minta MU Beli Pemain Baru

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap Setan Merah membeli pemain baru agar bisa bersaing dengan Manchester City dan Liverpool musim depan. Hal ini ia katakan usai kekalahan dari Sevilla di semifinal Liga Europa.

RheinEnergie Stadion jadi saksi kekalahan MU atas Sevilla di semifinal Liga Europa, Senin (17/8) dini hari WIB. Gol penalti dari Bruno Fernandes tak cukup meloloskan MU ke final, sebab Sevilla berhasil melakukan comeback lewat gol Suso dan Luuk de Jong.

- Advertisement -

Menurut Ole Gunnar Solskjaer, United seharusnya bisa tampil lebih baik. Sebab, ia menilai skuat Setan Merah yang sekarang sudah jauh lebih baik dan makin matang ketimbang beberapa bulan sebelumnya.

Solskjaer percaya timnya hanya kurang beruntung. Selain keberuntungan, pelatih asal Norwegia itu juga yakin skuat United harus lebih diperkuat lagi pada bursa transfer musim panas 2020 ini.

Ole Gunnar Solskjaer Manchester united foxsportsasia.com
Getty Images

“Kami harus terus berkembang, terus melakukan apa yang telah kami lakukan setiap hari. Skuat telah bekerja sangat keras, memiliki sikap dan mentalitas yang benar. Kami perlu memperkuat kedalaman skuat tentunya karena ini akan menjadi musim yang panjang dan hanya beberapa minggu istirahat sampai kami bisa bermain lagi,” kata Solskjaer di Goal.

“Kami harus terus meningkatkan apa yang kami lakukan hari demi hari dan percaya pada apa yang kami lakukan. Anda dapat melihat hari ini tentang apa yang bisa kami lakukan,” ia menambahkan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img