Tersingkir dari Skuat Persib, Erwin Ramdani Buka Suara

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung memboyong sebanyak 18 pemain guna menghadapi laga tandang kontra Arema FC pada Minggu besok (7/3/2020). Akibatnya, ada beberapa pemain yang terpaksa tak dilibatkan pada laga tersebut.

Salah satu pemain yang tersingkir untuk laga tersebut adalah Erwin Ramdani. Erwin dan lima pemain lainnya terpaksa harus tetap di Bandung dan tak terdaftar dalam skuat yang bermain untuk melawan Arema FC.

- Advertisement -

Lima pemain lainnya adalah Dhika Bayangkara, Henhen Herdiana, Mario Jardel, Gian Zola dan juga Zulham Zamrun. Mereka diproyeksikan untuk tetap di Bandung dan berlatih ringan sembari menjaga kondisi.

Meski tak masuk dalam skuat yang dibawa ke Malang, Erwin Ramdani mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia bergantung kepada keputusan pelatih dan harus bersikap profesional.

“Profesional saja, ini juga kebutuhan buat pemain. Ditambah program ini wajib dari pelatih untuk pemain. Jadi sudah ada programnnya tinggal dilaksanakan. Pasti harus maksimal,” ujar Erwin, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

- Advertisement -

Tidak disertakan pada skuat Persib pada dua pertandingan pembuka di Liga 1 2020 justru menjadi lecutan tersendiri bagi Erwin. Dirinya mengatakan bahwa kedepannya harus lebih bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan bermain.

Sebelumnya pada saat laga melawan Persela Lamongan (1/3/2020) lalu, pemain bernomor punggung 93 itu juga tak masuk dalam daftar skuat utama maupun di bangku cadangan.

“Harus maksimal. Secara pribadi saya juga harus lebih kerja keras agar bisa mendapatkan kesempatan sehingga apabila suatu waktu datang kesempatan bisa memberikan yang terbaik” tutur Erwin.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img