Tertinggal 7 Poin dari Inter, Juventus Masih Dipercaya Raih Scudetto

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Juventus gagal mendekati Inter Milan di puncak klasemen. Ini tak lepas dari hasil imbang 1-1 yang mereka raih dari Verona, Minggu (28/2/2021) dinihari WIB.

Tambahan satu poin membuat Juventus kini mengoleksi 46 angka, atau tertinggal tujuh poin dari Inter Milan di puncak klasemen. Jarak bisa kian melebar andai La Beneamata mengalahkan Genoa malam nanti.

- Advertisement -

Walau begitu hal tersebut rupanya tidak membuat Federico Chiesa menyerah dalam mempertahankan gelar. Dia masih percaya Si Nyonya Tua akan meraih scudetto musim ini.

federico chiesa verona vs juventus juventusfcen
@juventusfcen

“Memang benar kami kehilangan pemain penting dan pemain lain yang tidak dalam performa terbaiknya. Tapi kami adalah Juve dan itu bukan alibi. Sekarang kami fokus pada laga hari Selasa karena kami masih percaya pada scudetto,” kata Chiesa kepada DAZN, Minggu (28/2/2021).

“Saya dan semua orang di sini masih percaya dengan scudetto dan itu akan terus kami perjuangkan sampai akhir,” sambung pemain yang didatangkan dari Fiorentina.

Terkait hasil imbang melawan Verona, ia mengatakan bahwa tuan rumah tampil sangat baik. “kami harus memberikan kredit lebih untuk mereka karena terus menekan kami hingga akhir dan memaksa hasil imbang,” imbuhnya.

“Kami marah dengan hasil ini karena kami seharusnya bisa mempertahankan keunggulan walaupun mereka mampu mengambil kendali saat kami mulai kelelahan pada setengah jam terakhir,” tutup Federico Chiesa.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img