Terungkap! Ada Enam Pemain Barcelona yang Tak Mau Berbicara dengan Messi

BACA JUGA

gamespool
Terungkap! Ada Enam Pemain Barcelona yang Tak Mau Berbicara dengan Messi 3

Football5Star.com, Indonesia – Laporan sensasional datang dari media Spanyol, Diario Gol, yang menyebut bahwa ada beberapa pemain Barcelona yang sudah tak berbicara dengan Lionel Messi. Seperti yang diketahui, sejak dulu sering sekali dilaporkan bahwa ada beberapa pemain yang sulit bergaul dengan Messi.

Menurut laporan Football5Star.com dari Diario Gol, ada 6 pemain yang sudah tidak lagi berbicara dengan Messi. Mereka adalah Riqui Puig, Marc-Andre ter Stegen, Ousmane Dembele, Miralem Pjanic, Samuel Umtiti dan Junior Firpo. Pekan lalu juga Mundo Deportivo menyebut bahma Messi merasa “kesepian” di dalam ruang ganti.

Emili Rousaud - Barcelona - Lionel Messi - Marca
Marca
- Advertisement -

Seperti yang dilaporkan, Messi sendiri sebenarnya sudah ingin pindah dari Barcelona musim panas lalu. Tapi dia akhirnya memutuskan untuk menghabiskan kontraknya pada tahun depan karena bersitegang dengan klub soal klausul tebusnya.

Diario Gol juga menyebut bahwa ada beberapa pemain yang masih mendukung Messi. Mayoritas semua adalah pemain senior seperti Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Gerard Pique.

Masih belum ada tanda-tanda bahwa Messi akan memperpanjang kontraknya. Paris Saint-Germain dan Manchester City adalah dua klub terdepan yang bisa mendatangkannya. Laporan terakhir, Inter Milan juga masuk ke dalam perburuan. Tapi adanya pemilu presiden Barcelona bulan depan bisa menjadi kunci bertahannya Lionel Messi di Barcelona.

- Advertisement -

Barca akan kembali bermain setelah libur natal pada midweek pekan depan melawan Eibar, Rabu (30/12/20).

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img