Terungkap! Ini Alasan Nike Putus Kontrak Neymar

BACA JUGA

gamespool
Terungkap! Ini Alasan Nike Putus Kontrak Neymar 3

Football5Star.com, Indonesia – Perusahaan apparel Amerika, Nike akhirnya buka suara mengapa mereka memutus kontrak Neymar pada tahun lalu sebelum kontrak aslinya berakhir. Ternyata alasannya adalah karena pemain Paris Saint-Germain itu tak mau koperatif saat ditanya soal kasus pelecehan seksual yang menimpa dirinya.

Nike mengakhiri kontraknya dengan pemain timnas Brasil itu pada Agustus 2020. Padahal kontrak Neymar baru berakhir 8 tahun lagi menurut Wall Street Journal. Mereka mengakhiri kerja sama dengannya karena dia dinilai tak mau koperatif soal kasus pelecehan seksual yang terjadi kepadanya pada 2016.

- Advertisement -

“Nike mengakhiri hubungan dengan atlet yang bersangkutan karena dia menolak untuk bekerja sama dalam penyelidikan dengan itikad baik atas tuduhan melakukan kesalahan yang dipercaya oleh seorang karyawan,” tulis pernyataan Nike seperti dilansir Football5Star.com dari ESPN.

Neymar PUMA - Instagram pumafootball
@pumafootball

Dugaan pelecehan seksual itu terjadi pada 2016. Ketika itu, seorang karyawan Nike memberi tahu temannya bahwa Neymar yang dalam keadaan mabuk memaksanya untuk melakukan oral seks di sebuah kamar hotel di New York City.

Terkait hal ini, juri bicara Neymar membantah tuduhan kliennya yang terlibat dalam kasus pelecehan seksual tersebut.

“Neymar Jr. bakal dengan gigih membela diri dari serangan tak berdasar ini yang sejauh ini tidak terjadi. Sangat aneh kasus yang seharusnya terjadi tahun 2016, dengan tuduhan oleh seorang karyawan Nike, baru terungkap pada saat ini,” ucapnya.

Neymar sendiri kini sudah menjalin kerja sama dengan apparel olahraga lainnya, Puma.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img