Terungkap! Ini Cara Foden dan Greenwood Bawa Wanita ke Kamar Hotel

BACA JUGA

gamespool
Terungkap! Ini Cara Foden dan Greenwood Bawa Wanita ke Kamar Hotel 3

Football5Star.com, Indonesia – Dua punggawa timnas Inggris, Phil Foden, dan Mason Greenwood, ditendang dari timnas karena ketahuan membawa wanita ke dalam kamar hotelnya. Tapi bagaimana cara mereka bisa masuk?

Seperti yang diketahui, pada 7 September lalu, Greenwood dan Foden kedapatan membawa wanita ke kamar hotelnya di Islandia setelah laga Islanda vs Inggris. Tentu saja hal itu melanggar aturan protokoler kesehatan terkait pandemi Covid-19. Kelakukan keduanya itu membuat mereka tidak di bawa ke laga Denmark vs Inggris di Kopenhagen.

Terungkap Ini Cara Foden dan Greenwood Bawa Wanita ke Kamar Hotelnya
The Sun
- Advertisement -

Menurut Football5Star.com dari The Sun, Greenwood dan Foden bisa memasukkan wanita itu ke hotel dengan cara menyuap salah satu pegawai hotel. Dikabarkan karyawan itu mendapat uang yang besar.

“Mereka sangat ingin bertemu dengan para wanita dan membutuhkan bantuan dari seorang karyawan, yang menerima tip. Tidak ada keraguan bahwa mereka tahu apa yang mereka lakukan itu salah. Saat ini keamanan memang agak kurang dari perjalanan biasanya karena tidak ada fans yang diizinkan masuk ke stadion dan para pemain memanfaatkannya,” ucap salah satu sumber The Sun.

- Advertisement -

Menurut sumber yang sama, salah satu fisio tim juga melihat Greenwood dan Foden. Salah satu fisio tim itu langsung melarang mereka untuk datang ke sesi sarapan bersama para skuad.

Mason Greenwood dan Phil Foden sendiri sudah mengluarkan perminta maaf atas perilakunya itu. Mereka juga terkena denda lebih dari seribu pounds dari kepolisian Islandia karena melanggar peraturan protokol Covid-19.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img