Terungkap! Ini yang Bikin Diego Michiels Mundur dari Borneo FC

BACA JUGA

Terungkap! Ini yang Bikin Diego Michiels Mundur dari Borneo FC 3

Football5Star.com, Indonesia – Bos Borneo FC, Nabil Husein, akhirnya bicara soal keputusan Diego Michiels yang mundur dari timnya. Dia menyebut kalau Diego mundur karena tidak mengikuti program tim.

Seperti diketahui, Diego secara mengejutkan mengucapkan salam perpisahan dengan Borneo. Padahal, dia merupakan salah satu pemain paling senior dalam skuat berjuluk Pesut Etam itu. Bahkan, dia juga memiliki kedekatan dengan Nabil secara personal.

- Advertisement -

Kepergian Diego sendiri diumumkannya melalui media sosial pribadinya. Dia mengaku sangat berterima kasih kepada semua pihak, terutama Nabil yang membantunya bisa berkarier bersama Borneo FC.

Borneo FC - Diego Michiels - PT LIB - @borneofc.id 2
instagram.com/borneofc.id

“Ada waktu untuk datang dan ada waktu untuk pergi. Saya mau bilang terimakasih banyak my bossku, my sodaraku @nabilhusien99 untuk semuanya,” tulis Diego Michiels.

“Spapun yang terjadi di sepak bola tetap di sepak bola. Dan di luar sepak bola Anda selalu menjadi saudara saya seumur hidup. Sukses terus untuk Borneo FC dan kawan-kawan,” sambung Diego.

Terpisah, Nabil pun bicara soal alasan Diego memilih pergi. Padahal, Diego merupakan sosok sentral di dalam maupun luar lapangan bagi tim asal Samarinda tersebut.

“Betul, Diego Michiels mundur dari Borneo FC. Dia mundur karena tidak mengikuti program tim. Saat ini, tim sedang menjalani pelatihan mental. Diego Michiels tidak mau mengikuti program pelatihan tersebut. Soal alasannya, saya kurang tahu. Dia yang lebih tahu,” ujar Nabil Husein memungkasi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img