Terungkap! Sosok yang Bakal Tangani Valencia pada Musim 2021-22

BACA JUGA

gamespool
Terungkap! Sosok yang Bakal Tangani Valencia pada Musim 2021-22 2

Football5star.com, Indonesia – Valencia resmi mengumumkan kedatangan Jose Bordalas yang akan menjadi pelatih kepala pada musim 2021-22 mendatang. Bordalas diikat dengan kontrak berdurasi dua musim plus opsi perpanjangan satu tahun.

Sebelum merapat ke Valencia, Bordalas sempat menangani Getafe pada periode 2016 hingga 2021. Di bawah komando Bordalas, Getafe berhasil melangkah ke babak 16 besar Liga Europa musim 2019-20.

- Advertisement -

Selain itu, Bordalas juga membuat Getafe menjadi tim yang cukup disegani di Liga Spanyol dalam tiga musim terakhir. Bordalas membuat Getafe dikebal sebagai tim yang tak segan-segan bermain keras cenderung kasar demi memetik kemenangan.

Bersama Valencia, Bordalas mendapatkan tugas yang cukup berat. Ia ditugasi untuk membangkitkan Los Che yang tampil buruk pada musim 2020-21 lalu.

“Sekarang adalah waktunya untuk melakukan anaslisis mendalam dan menentukan apa saja yang harus saya lakukan untuk membangun skuat yang kompetitif,” ujar Jose Bordalas dalam sesi jumpa pers, Kamis (27/5) malam WIB.

“Tujuan utama saya sebagai pelatih Valencia adalah memuaskan seluruh suporter yang menghadiri pertandingan kami di Mestalla. Saya tentu berharap para suporter bisa puas dengan kinerja kami musim depan,” sambung Bordalas.

Bordalas merupakan pelatih ke-12 Valencia dalam sembilan tahun terakhir. Andai gagal menjalankan tugasnya dengan baik, Bordalas bisa saja dipecat Los Che sebelum kontraknya berakhir. Pasalnya, Los Che dikenal sebagai klub yang tak segan-segan memberhentikan pelatih yang dinilai gagal.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img