Terungkap! Uang yang Akan Diberikan City Jika Rekrut Lionel Messi

BACA JUGA

gamespool
Terungkap! Uang yang Akan Diberikan City Jika Rekrut Lionel Messi 3

Football5star.com, Indonesia – Teka teki soal masa depan Lionel Messi sudah seelsai. Si pemain menegaskan akan bertahan di Nou Camp di musim ini. Saat kabar mengenai masa depan Messi memanas, Manchester City jadi klub terdepan yang dirumorkan akan menggaet sang megabintang.

Pep Guardiola jadi salah satu faktor City memiliki peluang untuk dapatkan Messi saat itu. Selain itu, tentu saja faktor uang. City sebagai klub kaya dianggap paling mampu untuk bisa membawa Messi keluar dari Nou Camp.

Kepergian Lionel Messi akan jadi keruntuhan LaLiga di mata Hugo Sanchez.
- Advertisement -

Publik tentu bertanya-tanya berapa kira-kira uang yang disiapkan City untuk menembus Messi dari Blaugrana. Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Rabu (9/8/2020) media Swiss, L’Iilustre membocorkan dokumen yang diduga merupakan surat penawaran City ke Barcelona.

Dalam surat penawaran tersebut, City mengajukan uang 181 juta poundsterling atau setara dengan Rp 3,48 triliun kepada Barca. Tentu saja nilai ini sangat jauh dari isi klausul kontrak Messi di Barca yakni 700 juta euro.

- Advertisement -

Selain itu, dalam surat penawaran tersebut, City tidak langsung memberikan 181 juta poundsterling kepada Barca. Uang itu akan diberikan secara menyicil. Skema pertama adalah 90,5 juta pounds pada musim panas 2020.

Kemudian, 90,5 juta pounds sisanya dibayarkan di musim panas 2021. Bahkan, barcelona akan menerima 18 juta pounds (Rp346,2 miliar) tambahan jika Man City keluar sebagai kampiun Liga Champions.

- Advertisement -

Sayang skema tersebut tak masuk untuk manajemen Barcelona di bawah kepemipinan Josep Maria Bartomeu. Menariknya, Bartomeu sendiri pada Maret mendatang akan ikut ke pemilihan presiden baru Barca. Jika tetap memimpin, bukan tidak mungkin Messi bisa hengkang dari Nou Camp di akhir musim ini.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img